• Rabu, 29 Juni 2022

Pertama Kali Mencoba, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin Langsung Jatuh Cinta pada Mobil Listrik

- Kamis, 26 Mei 2022 | 16:49 WIB
eresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) berlokasi di Aeropolis, Kota Tangerang, 25 Mei 2022 ( PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten)
eresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) berlokasi di Aeropolis, Kota Tangerang, 25 Mei 2022 ( PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten)

BANTENRAYA.COM - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) berlokasi di Aeropolis, Kota Tangerang, 25 Mei 2022. SPKLU Aeropolis ini menjadi unit SPKLU yang kelima di Provinsi Banten.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, saat meresmikan SPKLU berkesempatan menjajal mobil listrik bersama dengan jajaran manajemen PT PLN (Persero) UID Banten.

Start dari kantor PLN UID Banten menuju lokasi peresmian di Aeropolis Kota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, merasakan kenyamanan berkendara dengan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film The Last Samurai Bioskop Trans TV Malam Ini: Tom Cruise dan Dunia Samurai Jepang

Pertama kali mencoba mobil listrik, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin langsung jatuh cinta pada mobil listrik.

“Saya baru kali ini naik mobil listrik, dan saya merasakan luar biasa tanpa getaran dan tidak ada suara. Kecepatannya juga bisa diatur dan ternyata nyaman juga,” ujar Sachrudin.

Menurut Sachrudin hadirnya mobil listrik ini menjadi inovasi untuk menurunkan emisi dan efek rumah kaca sehingga ramah lingkungan.

Sachrudin juga menunjukan dukungannya pada penggunaan mobil listrik sebagai upaya percepatan ekosistem KBLBB.

“Sudah selayaknya program-program baru yang selaras dengan inovasi dan kebermanfaatan energi pasti akan kita dukung bersama. Apalagi dengan telah bertambahnya SPKLU oleh PLN dapat menjadi stimulus bagi seluruh masyarakat untuk bermigrasi ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan ke depannya kendaraan listrik ini dapat menjadi transportasi utama dengan energi listrik yang ramah lingkungan,” ungkap Sachrudin.

Baca Juga: Mesut Ozil Tertarik Gabung dengan Bali United

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X