• Sabtu, 2 Juli 2022

Viral Menantu Diomeli Mertua Habis-habisan Saat Sedang Berdandan: Punya Mantu Cantik Nggak Ada Gunanya

- Kamis, 26 Mei 2022 | 11:30 WIB
Video seorang menantu diomeli mertua saat sedang berdandan hingga hanya bisa menghela napas viral di media sosial. (Instagram @insta_julid)
Video seorang menantu diomeli mertua saat sedang berdandan hingga hanya bisa menghela napas viral di media sosial. (Instagram @insta_julid)

BANTENRAYA.COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita sedang berdandan diomeli oleh mertua viral di media sosial.

Video mantu yang diomeli mertua itu menjadi perbincangan netizen karena wanita itu dikatai habis-habisan.

Rekaman video viral wanita yang sedang berdandan diomeli mertua tersebut diunggah oleh akun instagram @insta_julid, Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga: Perjalanan Kisah Cinta Adik Jokowi dan Ketua MK, Baru Kenal 7 Bulan hingga Alasan Terpikat Saudari Presiden

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang berdandan namun tiba-tiba terdengar suara seorang wanita lainnya dengan nada tinggi.

Wanita yang diduga masih tinggal di rumah mertuanya tersebut seperti tertekan karena omelan itu.

"Due mantu ayu ora ana gunane, gawene urus-urus rai tok (punya mantu cantik nggak ada gunanya, kerjanya ngurus muka saja-red)" ujar wanita dalam video tersebut.

Baca Juga: Merinding! Aulia Sarah Merasa Didatangi Badarawuhi dalam Film KKN Di Desa Penari Lewat Mimpi: Tapi Mukanya....

"Pinter dandan, pinter gawe alis, raiso masak mantu opo iku, nyuci ora pengen, terus pengen e opo (pintar dandan, pinter buat alis nggak bisa masak, mantu apa itu, nyuci nggak mau, terus maunya apa-red)," imbuhnya.

Mendapat 'serangan' dari mertua yang bertubi-tubi tersebut, wanita dalam video itu hanya  bisa menghela napas.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X