• Sabtu, 2 Juli 2022

Perjalanan Kisah Cinta Adik Jokowi dan Ketua MK, Baru Kenal 7 Bulan hingga Alasan Terpikat Saudari Presiden

- Kamis, 26 Mei 2022 | 11:04 WIB
Perkenalan Adik Jokowi dan Ketua MK cukup singkat dan berikut perjalanan kisah cinta keduanya hingga melangsungkan pernikahan hari ini. (Instagram.com @dr.anwarusman)
Perkenalan Adik Jokowi dan Ketua MK cukup singkat dan berikut perjalanan kisah cinta keduanya hingga melangsungkan pernikahan hari ini. (Instagram.com @dr.anwarusman)

BANTENRAYA.COM - Adik Jokowi, Idayati dinikahi oleh Ketua Mahkamah Konstitusi atau Ketua MK Anwar Usman.

Akad nikah adik Jokowi digelar di Graha Shaba Buana, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis 26 Mei 2022 sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelum Idayati dan Anwar Usman mengikat janji suci, ternyata perjalanan kisah cinta adik Jokowi dan Ketua MK itu baru seumur jagung.

Baca Juga: Merinding! Aulia Sarah Merasa Didatangi Badarawuhi dalam Film KKN Di Desa Penari Lewat Mimpi: Tapi Mukanya....

Dikutip Bantenraya.com dari berbagai sumber, Kamis 26 Mei 2022, pertemuan Idayati dengan Anwar Usman terjadi pada Oktober 2021.

Kala itu Idayati dan Anwar Usman dikenalkan oleh seorang temannya. Dari pertemuan itu akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta di hati keduanya.

“Bulan Oktober dikenalin teman,” kata Idayati.

Baca Juga: 16 Kode Promo Gojek, GoRide, GoCar, GoFood Terbaru, Ada Diskon Tagihan hingga Jasa Antar 90 Persen

Dari perkenalan itu tumbuh benih-benih cinta di hati keduanya, hingga Anwar Usman memutuskan melamar Idayati pada 12 Maret 2022.

Mengenai lamaran tersebut, Idayati yang merupakan anak keempat pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi Notomihardjo itu memberikan komentar singkat.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X