• Sabtu, 25 Juni 2022

VIRAL! Link Video Adegan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra yang Tersebar di Whatsapp hingga Telegram

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:14 WIB
Link video Nicholas Saputra dan Ariel Tatum beradegan tersebar di WhatsApp hingga Telegram hingga dicari banyak orang. (Instagram @arieltatum)
Link video Nicholas Saputra dan Ariel Tatum beradegan tersebar di WhatsApp hingga Telegram hingga dicari banyak orang. (Instagram @arieltatum)

BANTENRAYA.COM – Inilah informasi seputar tentang viral link video Ariel Tatum dan Nicholas Saputra yang tersebar di WhatsApp dan Telegram.

Saat ini tengah muncul link video Ariel Tatum dan Nicholas Saputra saat beradegan panas beredar luas di media sosial hingga banyak dicari warganet.

Tak hanya di WhatsApp hingga Telegram, link video adegan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra juga ramai di Twitter dan TikTok.

Baca Juga: Hunter X Hunter Comeback, Netizen: Sudah Nggak Hiatus Lagi

Ariel Tatum dikenal sebagai sosok selebriti yang sering membuat para penggemarnya heboh, kali ini Ia menghebohkan jagat dunia maya karena videonya bersama Nicholas Saputra tersebar luas.

Dihimpun oleh Bantenraya.com dari berbagai sumber rupanya adalah adegan dalam film Sayap-sayap Patah yang dipotong hingga tersebar.

Film Sayap-sayap Patah menceritakan peristiwa kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Penyebaran Makin Menggila, Akankah Cacar Monyet Gantikan Pandemi Covid-19?

Dimana pada saat itu ada beberapa tahanan terorisme yang nekat membobol Mako Brimob, sehingga terjadilah bentrokan dengan anggota Densus 88.

Di dalam adegan tersebut terlihat begitu mesra, mereka berdua terlihat berpelukan di dalam satu ranjang, sontak saja hal tersebut menjadi perbincangan viral setelah trailernya muncul.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X