• Kamis, 30 Juni 2022

Drakor Love All Play Episode 11 Sub Indo: Spoiler, Link Nonton dan Jam Tayang Hari Ini

- Rabu, 25 Mei 2022 | 13:00 WIB
Berikut ini adalah link nonton, spoiler dan jam tayang drakor Love All Play yang akan tayang apda hari ini, Rabu 25 Mei 2022. (Instagram @kbsdrama)
Berikut ini adalah link nonton, spoiler dan jam tayang drakor Love All Play yang akan tayang apda hari ini, Rabu 25 Mei 2022. (Instagram @kbsdrama)

BANTENRAYA.COM – Inilah drama Korea (drakor) Love All Play episode 11 sub Indo yang lengkap dengan spoiler, jam tayang pada hari ini.

Hari ini 25 Mei 2022, drakor Love All Play akan kembali menayangkan episode terbarunya yaitu 11.

Seperti diketahui drakor Love All Play dibintangi sederet selebriti kondang Korea seperti Park Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Baca Juga: Terhenti Cukup Lama, Manga Hunter X Hunter Akan Kembali Berlanjut

Penasaran dengan link nonton dan spoiler drakor Love All Play yang akan tayang pada hari ini? Simak artikel ini sampai selesai.

Sebelum menuju ke link nonton, Bantenraya.com akan memberikan sedikit spoiler drakor Love All Play yang akan tayang pada hari ini dikutip dari Soompi.

Pada episode sebelumnya, kebenaran di balik pensiunnya Park Joon Young terungkap, Park Joon Young berubah dari pemain sial yang terluka saat latihan menjadi pembohong yang terluka saat bermain-main setelah minum.

Baca Juga: Viral WNA Jotos Pengemudi Mobil di Palembang

Dalam foto-foto baru, Park Joon Young bertemu dengan Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) di sebuah bar.

Sementara Park Joon Young terlihat mabuk dan meluap-luap dengan emosi, adiknya hanya menatapnya dengan kasihan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X