• Selasa, 28 Juni 2022

Spoiler One Piece 1050: Sekelas Zoan, Ternyata Buah Iblis Yang Terkuat, Akankah Kaido Menggunakan Buah Iblis?

- Selasa, 24 Mei 2022 | 22:16 WIB
Ilustrasi One Piece 1050. (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)
Ilustrasi One Piece 1050. (Tangkap Layar YouTube Bengkel Anime)

BANTENRAYA.COM - Spoiler One Piece 1050 mengandung asumsi tentang alasan Kaido kemungkinan besar tidak akan melakukan Awakening atau Kebangkitan dari buah iblis.

Dalam One Piece Chapter 1049, Kaido telah berhasil dipukul mundur oleh Luffy dan nampak akan kalah, tapi apakah ia akhirnya akan menggunakan buah iblis kebangkitannya?

Banyak karakter kunci di One Piece telah mendapat manfaat dari Kebangkitan Buah Iblis. Jadi mengapa penjahat terbesar serial ini sampai saat ini tidak mendapatkannya?

Kaido telah digadang-gadang menjadi musuh utama Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami sejak awal petualangan mereka di Dunia Baru.

Baca Juga: Pasien Hepatitis Akut Misterius di Banten Dirawat di RS Mandaya Kota Tangerang

Sebagai salah satu Yonko of the Seas, Kaido adalah bajak laut yang sangat kuat yang juga dianggap sebagai Makhluk Terkuat di Dunia dan, pada saat yang sama, bajak laut terkuat yang masih hidup. Dalam arc Wano Country, penggemar melihat kemampuannya untuk pertama kalinya, dan tidak perlu dikatakan lagi bahwa dia memenuhi harapan yang ditetapkan untuknya.

Selama Serangan Onigashima, Kaido tidak hanya bertarung melawan Sembilan Sarung Merah, tetapi juga melawan Generasi Terburuk, diikuti oleh Yamato, dan kemudian bertanding ulang melawan Luffy.

Terlepas dari segalanya, Kaido telah unggul dalam sebagian besar pertempurannya. Tetapi sampai sejauh ini Kaido belum menunjukkan tanda akan melakukan Awakening.

Baca Juga: GAMPANG! Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di SnapTik, SSS dan Save TikTok

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X