• Sabtu, 2 Juli 2022

PTM 100 Persen, Dindikbud Tunggu Instruksi Walikota Serang

- Selasa, 24 Mei 2022 | 20:05 WIB
 Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin saat monitoring ujian sekolah di SMPN 1 Serang beberapa waktu lalu. (foto Pemkot Serang)
Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin saat monitoring ujian sekolah di SMPN 1 Serang beberapa waktu lalu. (foto Pemkot Serang)

BANTENRAYA.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang hingga kini masih menunggu instruksi Walikota terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka atau PTM 100 di SD dan SMP.

Kepala Dindikbud Kota Serang Alpedi mengaku pihaknya telah melayangkan surat terkait pelaksanaan PTM 100 di SD dan SMP kepada pimpinannya, namun instruksi Walikota nya belum turun.

"Nunggu instruksi Pak Walikota melalui surat. Surat saya sudah masuk. Instruksi belum turun," ujar Alpedi, kepada Banten Raya, Selasa 24 Mei 2022.

Alpedi menjelaskan, pertimbangan pihaknya melayangkan surat pelaksanaan PTM 100 persen di sekolah, pertama karena level Kota Serang sekarang sudah turun ke level 2.

Baca Juga: Profil dan Biodata Gary Iskak, Aktor yang Ditangkap Kepolisian Saat Pesta Narkoba di Bandung

"Artinya level itu bagi standar nasional boleh kita melaksanakan kegiatan tatap muka," jelas dia.

Pertimbangan yang kedua, kata Alpedi, Dindikbud Kota Serang telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan atau Dinkes Kota Serang terkait dengan pasien Covid-19 di seluruh rumah sakit di Kota Serang.

"Beliau sampai menyampaikan datanya tidak ada satu pun. Nol zero. Tidak ada pasien Covid-19 di seluruh rumah sakit di Kota Serang," tuturnya.

Baca Juga: Bronjong Rusak, Warga Griya Taktakan Mas Ngadu ke Pemkot Serang

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Pandemi, Omzet Warteg Masih Belum Stabil

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:04 WIB
X