• Sabtu, 2 Juli 2022

KONI Pandeglang Daftarkan 47 Cabor ke Panitia Porprov VI 2022

- Selasa, 24 Mei 2022 | 18:35 WIB
Ketua Harian KONI Pandang Fery Hasanudin dan Ketua Binpres Sirojudin (bediri) dalam rapat dengan pengcab olahraga di KONI Pandeglang, Selasa 24 Mei 2022 (Muhaemin/bantenraya)
Ketua Harian KONI Pandang Fery Hasanudin dan Ketua Binpres Sirojudin (bediri) dalam rapat dengan pengcab olahraga di KONI Pandeglang, Selasa 24 Mei 2022 (Muhaemin/bantenraya)

BANTENRAYA - KONI Kabupaten Pandeglang mendaftarkan 47 cabang olahraga di Porprov VI Kota Tangerang 2022. Guna memastikan kesiapan sebelum Porprov, KONI Kabupaten Pandeglang pun melakukan rapat koordinasi dengan seluruh pengcab di kantor KONI setempat Selasa 24 Mei 2022.

Ketua KONI Pandeglang Perry Hasanuddin mengatakan, Porprov VI sudah semakin dekat yakni November 2022. Menurutnya, seluruh pengcab sudah didaftarkan ke panitia 2022 melalui admin khusus atau tim PIC.

“Kami inginginya seluruh cabor yang potensi medali bisa mewakili Pandeglang di Porprov. Namun pengcab juga tidak harus memaksakan diri ikut jika tidak ada peluang medali. Apalagi KONI Pandeglang tahun ini sangat terbatas anggarannya sehingga tetap akan melakukan skala prioritas untuk pengcab,” jelas mantan Sekda Pandeglang ini.

Baca Juga: Putusan MK Soal UU Ciptaker, Puan Maharani: DPR Tunggu Surat Presiden

Rakor dengan pengcab menurut Ferry sangat penting untuk menghilangkan prasangka konin tebang pilih dalam mengirimkan cabor ke Porprov.

“Kami terbuka dan justru berharap masukan saran dan bantuan dari pengcab demi nama baik daerah tentunya,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini Perry juga mengaku optimis Pandeglang bisa Mendulang medali di kabur-kabor perorangan dan permainan.

“Peluang Pandeglang untuk memperbaiki peringkat di Porprov Sangat terbuka lebar. Hal ini ini bisa dilihat dari keseriusan Pangcab dalam melakukan pembinaan secara mandiri dan sesuai kemampuan masing-masing,” pungkasnya.

Baca Juga: Transformasi PLN di Tengah Pandemi Hasilkan Kinerja Keuangan 2021 Terbaik Sepanjang Sejarah

Untuk memantapkan persiapan, Fery menyatakan KONI Pandeglang juga sudah membentuk tim pemenangan yang diketuai oleh pejabat eselon 2 yaitu Doni Hermawan. Ketua tim pemenangan ini diharapkan menjembatani keprluan atlet dengan Pemkab agar hasilnya maksimal.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Pandemi, Omzet Warteg Masih Belum Stabil

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:04 WIB
X