• Rabu, 29 Juni 2022

Tes DNA Jadi Landasan PT Banten Nyatakan Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:26 WIB
Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani (Instagram @artis_indo_hits)
Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani (Instagram @artis_indo_hits)

BANTENRAYA.COM - Pengadilan Tinggi (PT) Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani, dan menyatakan artis Rezky Aditya merupakan ayah biologis anak yang dilahirkan Wenny Ariani.

Humas PT Banten, Binsar Gultom membenarkan jika putusan banding gugatan Wenny Ariani melawan artis Rezky Aditya telah diputus oleh ketua majelis hakim Solahudin, dengan anggota Viktor Jagoto dan Immanuel Sembiring.

"Telah diputus 20 Mei 2022 oleh Majelis hakim, amar putusannya membatalkan putusan PN Tangerang," katanya saat dihubungi Bantenraya.com, Selasa 24 Mei 2022.

Baca Juga: INGAT! Link dan Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta, Simak Selengkapnya di Sini

Gultom menambahkan majelis hakim menolak hasil putusan Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, dan mengabulkan gugatan Wenny Ariani.

"Dalam perkaranya membatalkan putusan Pengadilan Negeri Tangerang. Menyatakan seorang anak perempuan yang lahir di Jakarta Maret 2013 sesuai akta kelahiran DKCS Jakarta Selatan adalah anak biologis dari tergugat atau terbanding (Rezky Aditya)," tambahnya.

Gultom menambahkan hakim mengabulkan banding Wenny Ariani mengacu pada putusan MK No 46/PUU-VIII/2010. Dari hasil putusan disebutkan bahwa Rezky Aditya ayah biologis anak Wenny Ariani.

Baca Juga: Apakah Ruh Orang yang Sudah Meninggal Bisa Saling Bertemu di Alam Kubur? Begini Penjelasannya

"Didasarkan dari payung hukum, putusan mahkamah konstitusi nomor 46/PUU/2010 yang dikuatkan saksi ahli dari pembanding. Anak yang dilahirkan diluar perkawinan memiliki hubungan perdata dengan ibunya dan keluarganya serta ayahnya," jelasnya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kumpulan Pantun Keluarga

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:50 WIB
X