• Sabtu, 25 Juni 2022

Webinar Mahasiswa Universitas Bunda Mulia, The Secret of Digital Marketing : It’s More Than Creative Thinks!

Jermainne Tirta Dewa
- Selasa, 24 Mei 2022 | 15:13 WIB
Suasana webinar dan worshop yang digelar mahasiswa Universitas Bunda Mulia, The Secret of Digital Marketing : It’s More Than Creative Thinks!, Sabtu 21 Mei 2022. (Dokumentasi Universitas Bunda Mulia)
Suasana webinar dan worshop yang digelar mahasiswa Universitas Bunda Mulia, The Secret of Digital Marketing : It’s More Than Creative Thinks!, Sabtu 21 Mei 2022. (Dokumentasi Universitas Bunda Mulia)

BANTENRAYA.COM - Mahasiswa/i kelas 6PIK51B program studi Ilmu Komunikasi Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong menggelar webinar dan workshop.

Webinar dan workshop dari mahasiswa Universitas Bunda Mulia ini dilaksanakan secara hybrid melalui ZOOM pada Sabtu 21 Mei 2022 pukul 15.00 WIB.

Bertempat di Pacific Garden Alam Sutera, kegiatan dari mahasiswa Universitas Bunda Mulia  mengusung tema The Secret of Digital Marketing : It’s More Than Creative Thinks!

Baca Juga: Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta, Lengkap dengan Jadwal, Lokasi dan Link Beli Tiket

Kegiatan tersebut digelar  sebagai praktik nyata mata kuliah Brand Event and Management.

Webinar yang dihadiri oleh lebih dari 170 peserta ini mendatangkan seorang Creative Director Holywings Indonesia dan Marketing Strategy & Partnership salah satu brand skincare asal Indonesia, Somethinc Indonesia, bernama Ervin Julio dan Isabelle Estella.

Acara dibuka oleh Manache Moivre selaku MC pada acara webinar hari ini. Disusul dengan kata sambutan yang diberikan oleh Supina, selaku Manajer Akademik 3.

Baca Juga: Mesut Ozil akan Datang ke Indonesia, Sandiaga Uno Optimis Ekonomi Indonesia Pulih Lebih Cepat

Kemudian Christina selaku dosen pengampu pada mata kuliah Brand Event dan Management, dan diakhiri oleh Kenneth Augusta selaku ketua acara pada webinar sore hari ini.

Sesuai dengan tema yang diangkat, sesi talkshow dibuka dengan penjelasan singkat mengenai arti dari brand marketing bagi kedua narasumber yang memiliki field of experience yang berbeda.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X