• Minggu, 14 Agustus 2022

Gelar Santunan, SAN Chapter Serang Bagi-bagi Sembako Pada Yatim Piatu dan Dhuafa

Jermainne Tirta Dewa
- Senin, 23 Mei 2022 | 21:50 WIB
SAN Chapter Serang menggelar santunan di Yayasan Panti Asuhan Baiturrahman Kasemen, Kota Serang dengan sasaran yatim piatu dan dhuafa, belum lama ini. (Dokumentasi SAN Chapter Serang)
SAN Chapter Serang menggelar santunan di Yayasan Panti Asuhan Baiturrahman Kasemen, Kota Serang dengan sasaran yatim piatu dan dhuafa, belum lama ini. (Dokumentasi SAN Chapter Serang)

BANTENRAYA.COM - Senyum Anak Nusantara atau SAN Chapter Serang menggelar kegiatan santunan di Yayasan Panti Asuhan Baiturrahman Kasemen, Kota Serang, Banten belum lama ini.

Santunan dari SAN Chapter Serang diberikan kepada kepada yatim piatu dan juga dhuafa.

SAN Chapter Serang yang beranggotakan para volunteer berjiwa sosial tinggi Serang itu telah melaksanakan kegiatan “Ekspedisi Seribu Senyum Nusantara” bertajuk “Tebarkan kebaikan dengan seribu senyuman”.

Baca Juga: AWAS! Buang Sampah Sembarangan di Kota Serang Bakal Kena Denda Rp50 Juta

Pada kesempatan ini dilaksanakan penyaluran santunan dan bingkisan alat-alat tulis maupun sembako untuk anak yatim piatu dan dhuafa di Yayasan Panti Asuhan Baiturrahman Kasemen.

Koordinator SAN Chapter Serang, Angga Murodatullah menyatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan SAN di seluruh Indonesia.

Ia menambahkan, saat ini terdapat 76 chapter di kabupaten/kota se-Indonesia.

Baca Juga: Link Download Aturan Baru Soal KTP di Permendagri Nomor 73 Tahun 2022

"Terima kasih kepada para donator yang telah turut menyukseskan kegiatan Ekspedisi Seribu Senyum Nusantara kali ini," ujarnya.

Kang Khatibul Umami selaku pengurus Yayasan Panti Asuhan Baiturrahman Kasemen menyampaikan terimakasih kepada SAN Chapter Serang yang telah menginisiasi kegiatan pemberian santunan ini.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarah dan Biografi Baden Powell, Bapak Pramuka Dunia

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:42 WIB

14 Agustus 2022 Diperingati Hari Apa? Simak di sini!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:24 WIB
X