• Sabtu, 2 Juli 2022

Ombudsman Banten Minta Disdukcapil Kota Serang Pertahankan Status Hijau

- Senin, 23 Mei 2022 | 17:47 WIB
Ombudsman Banten meminta Disdukcapil Kota Serang mempertahankan status hijau terhadap pelayanan publik yang sudah diberikan selama ini. (Muhamad Tohir/ Bantenraya.com )
Ombudsman Banten meminta Disdukcapil Kota Serang mempertahankan status hijau terhadap pelayanan publik yang sudah diberikan selama ini. (Muhamad Tohir/ Bantenraya.com )

BANTENRAYA.COM - Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten menyosialisasikan tugas pokok dan fungsi Ombudsman kepada masyarakat yang sedang mengurus dokumen kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Serang.

Dalam kesempatan itu, Ombudsman Banten meminta pejabat Disdukcapil Kota Serang mempertahankan penilaian kepatuhan standar pelayanan publik tahun 2021 yang mendapatkan penilaian sebagai zona kepatuhan tinggi atau zona hijau.

Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan Ombudsman Banten Adam Sutisna Winata mengatakan, kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin Ombudsman ke sejumlah instansi pemerintah yang memberikan pelayanan publik.

Setiap sosialisasi lokasinya berpindah-pindah sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Viral di Twitter Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya Berstatus Spri Dirlantas

Kemarin, sosialisasi dilakukan di kantor Disdukcapil Kota Serang. Dengan bermodalkan standing banner dan sebuah meja serta sejumlah alat sosialisasi, perwakilan Ombudsman Banten mengajak dialog sejumlah warga yang sedang menurus dokumen kependudukan di kantor dinas tersebut.

Mereka juga bertanya tentang keluhan yang dirasakan.

“Sejauh ini kami lihat pelayanan yang dilakukan oleh disdukcapil sudah semakin baik,” kata Adam, Senin, 23 April 2022.

Baca Juga: Doa Agar Perkasa Saat Berhubungan Intim, Dijamin Istri Muncrat Berkali-kali

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Pandemi, Omzet Warteg Masih Belum Stabil

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:04 WIB
X