• Jumat, 1 Juli 2022

Helldy Agustian Sebut Dishub Kota Cilegon Terpecah Pecah, Benarkah?

- Senin, 23 Mei 2022 | 09:11 WIB
Walikota Cilegon Helldy Agustian saat menjadi pembina apel pagi di Kantor Dishub Kota Cilegon, Senin 23 Mei 2022. (Gillang / bantenraya.com)
Walikota Cilegon Helldy Agustian saat menjadi pembina apel pagi di Kantor Dishub Kota Cilegon, Senin 23 Mei 2022. (Gillang / bantenraya.com)

 

BANTENRAYA.COM - Walikota Cilegon Helldy-Agustian">Helldy Agustian menjadi pembina pagi di Kantor Dinas Perhubungan atau Dishub Kota Cilegon, Senin, 23 Mei 2022. 

Apel pagi yang dipimpin Walikota Cilegon Helldy-Agustian">Helldy Agustian tersebut diikuti parajabat dan ratusan pegawai Dishub Kota Cilegon

Helldy-Agustian">Helldy Agustian memimpin apel di Dishub Kota Cilegon setelah Kepala Dishub Kota Cilegon Andi Affandi meninggal dunia pada 13 Mei 2022 lalu. 

Baca Juga: Atlet Gunung Karang Shooting Club Pandeglang Sabet Medali Perak KSAU Cup 2022

Saat ini, Pelaksana Tugas Kepala Dishub Kota Cilegon dijabat oleh Joko Purwanto yang merupakan Staf Ahli Walikota Cilegon. 

Pada kegiatan tersebut, juga dikakukan pembacaan Surat Al Fatihah bersama untuk mendoakan almarhum Andi Affandi yang dipimpin Plt Kepala Dishub Kota Cilegon Joko Purwanto.

"Saya cuma minta di Dishub ini adanya kekompakan, kemarin yang sudah, sudah," kata Helldy dalam apel di Halaman Kantor Dishub Kota Cilegon

Baca Juga: Siswi SMAN 1 Kota Serang Putri Viona Wakili Banten di Ajang Paskibraka Nasional

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X