• Selasa, 16 Agustus 2022

Pengemudi Pajero Diduga Ugal-ugalan sebelum Tampar Pengemudi Yaris

- Senin, 23 Mei 2022 | 07:43 WIB
Cekcok mulut antara pengemudi mobil Mitsubishi Pajero dengan pengemudi Toyota Yaris yang viral di media sosial. (Instagram @ahmadsahroni88)
Cekcok mulut antara pengemudi mobil Mitsubishi Pajero dengan pengemudi Toyota Yaris yang viral di media sosial. (Instagram @ahmadsahroni88)

 

BANTENRAYA.COM - Video cekcok mulut antara pengemudi Mitsubishi Pajero dengan pengemudi Toyota Yaris di Gerbang Tol Jakarta viral di media sosial.

Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni di media sosial membenarkan, peristiwa cekcok antara mobil Mitsubishi Pajero dengan pengemudi Toyota Yaris.

Menurut Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni, pengemudi Mitsubishi Pajero diduga ugal-ugalan dari arah Kebon Jeruk menuju Tomang. 

Baca Juga: Berikut Tips Hidup Berkah dan Rizki Melimpah Menurut Ustadz Abdul Somad

"Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar-kejaran sama alphard," tulis Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni yang juga anggota DPR ini, Minggu, 22 Mei 2022.

Tiba di gerbang Tol, pengemudi Mitsubishi Pajero yang belum dikethaui identitasnya ini diduga memotong jalan pengendara Toyota Yaris.

Diduga, pengemudi Toyota Yaris yang juga belum diketahui identitasnya tersebut tidak mau memberikan jalan akibatnya sopir Mitsubishi Pajero turun lalu cekcok dengan pengemudi Toyota Yaris.

Baca Juga: Gratis! 15 Link Twibbon Hari Jadi Kalimantan Tengah ke-65, Keren dan Kekinian, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kedai Endang Sajikan Seblak Dengan Konsep Prasmanan

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:47 WIB
X