• Selasa, 6 Desember 2022

Mikaila Ladia Rumagit, Siswa SDN 4 Pandeglang Juara 1 Lomba Menulis Anak Tingkat Nasional

- Minggu, 22 Mei 2022 | 20:00 WIB
Mikaila Ladia Rumagit siswi SDN Pandeglang 4 juara 1 lomba menulis tingkat nasional PT POS Indonesia (Istimewa)
Mikaila Ladia Rumagit siswi SDN Pandeglang 4 juara 1 lomba menulis tingkat nasional PT POS Indonesia (Istimewa)

BANTENRAYA - Mikaila Ladia Rumagit siswi SDN Pandeglang 4 kembali membawa harum nama kota kelahirannya, Pandeglang.

Betapa tidak, siswi kelas 2 Sekolah Dasar itu berhasil menyisihkan sebanyak 2.400 peserta dari seluruh Indonesia  dan menyabet juara satu  ajang lomba Menulis Surat Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh PT Pos Indonesia.

Agustus lalu Mikaila juga menjuarai Lomba Menulis Surat Untuk Ibu Pertiwi tingkat nasional.

Kepada tim Sekolahku Istanaku, Mikaila merasa senang karena dapat kembali menjuarai lomba tingkat nasional dan dapat membuat bangga kedua orangtuanya.

Ia juga merasa bersyukur karena dapat kembali mengharumkan nama Pandeglang serta sekolah tempatnya belajar. Lebih lanjut Mikaila mengatakan bahwa ia merasa sangat senang karena dapat menepati janjinya kepada Bupati Pandeglang, Ibu Irna Narulita.

Baca Juga: Hari Lahir Pancasila Masih Jadi Perdepatan, Mana yang Benar?

Seperti yang diketahui, saat memenangkan Lomba Menulis Surat Untuk Ibu Pertiwi pada Agustus tahun lalu, Mikaila berkesempatan melakukan panggilan video dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

"Aku ingat Ibu Bupati waktu itu bilang, Ibu tunggu lagi prestasimu berikutnya. Jadi waktu menang lagi aku senang banget karena bisa memenuhi janjiku sama Ibu Bupati." terang Mikaila.

Kepala Sekolah SDN Pandeglang 4, Hj. Nani Srihernani S.Pd., M.Pd. saat dikonfirmasi mengaku   bersyukur salah satu siswi nya dapat meraih juara 1 dalam Lomba Menulis Surat Nasional.

 "Alhamdulillah atas prestasi yang dimiliki Mikaila, semoga dengan adanya lomba tersebut kami berharap juga dapat memicu siswa siswi lainnya agar dapat meningkatkan lagi prestasinya,” ucap Hj Nani.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X