• Jumat, 19 Agustus 2022

Pengemudi Pajero Ugal-ugalan Gampar Pengemudi Yaris di Tol Tomang

- Minggu, 22 Mei 2022 | 18:02 WIB
Sebuah kejadian pengemudi Pajero yang ugal-ugalan dan gambar pengemudi Yaris terjadi di Tol Tomang, Minggu 22 Mei 2022. (Instagram @ahmadsahroni88)
Sebuah kejadian pengemudi Pajero yang ugal-ugalan dan gambar pengemudi Yaris terjadi di Tol Tomang, Minggu 22 Mei 2022. (Instagram @ahmadsahroni88)

BANTENRAYA.COM - Seorang pengemudi mobil Mitsubishi Pajero menunjukkan aksi arogannya terhadap pengendara lain. 

Pengemudi Mitsubishi Pajero warna hitam dengan plat nomor polisi B 199 MCP terlihat terlibat cekcok dengan pengendara Toyota Yaris di depan Pintu Tol Tomang, Jakarta. 

Hingga akhirnya aksi gampar dilakukan pengemudi Mitsubishi Pajero dan terekam dalam video 30 detik yang diunggah akun instagram @ahmadsahroni88 pada Minggu, 22 Mei 2022 siang. 

Baca Juga: Pulang Umroh Langsung ke Bali, Ini Deretan Rencana Bulan Madu H Sondani dan Via

Dalam video tersebut, mobil Mitsubishi Pajero warna hitam berhenti di depan Pintu Tol, di sebelahnya, ada mobil Toyota Yaris yang juga berhenti. 

Pengemudi Pajero warna hitam menggunakan kaca mata hitam turun dari mobilnya dan menghampiri kendaraan Toyota Yaris tersebut. 

Setelah pengemudi Totota Yaris keluar dari mobil, pengemudi Pajero langsung menarik baju pengemudi Toyota Yaris hingga percekcokkan terjadi. 

Baca Juga: Keberadaan Sopir Bus Kecelakaan Maut di Ciamis Masih Misterius, Dirawat di Puskesmas Lalu Menghilang

Tak lama setelah cekcok, pengemudi MistusbishiPajero warna hitam melepaskan cengkraman tangannya dan meninghalkan pengemudi Toyota Yaris

Namun, sembari meninggalkan pengemudi Toyota Yaris, pengemudi Mitsubishi Pajero tersebut mendaratkan telapak tangannya di pipi pengemudi Toyota Yaris.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X