• Jumat, 12 Agustus 2022

Kisah Nyata!! Kebiasaan Shalat Tahajud Dampaknya Sangat Luar Biasa untuk Kehidupan

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:19 WIB
Contoh ceramah singkat tentang 8 tips mudah untuk bisa bangun sholat malam. (Freepik.com)
Contoh ceramah singkat tentang 8 tips mudah untuk bisa bangun sholat malam. (Freepik.com)

BATENRAYA.COM- Kebiasaan Rasulullah SAW melaksanakan sholat tahajud dapat dijadikan dasar hukum, bahwa sholat tahajud adalah sunnah yang dikerjakan setelah tidur beberapa saat di malam hari, kemudian bangun saat pertengahan malam hari.

Sholat tahajud adalah waktu untuk berkomunikasi kepada Allah SWT, di mana umat muslim dapat mencurahkan segala isi hati dan memohon pertolongan kepada Allah SWT, kedekatan antara Allah dan orang yang sholat tahajud niscaya dapat membuat hati dan pikiran menjadi lebih tenang dalam menghadapi kehidupan yang dinamis ini.

Sebagaimana yang dijanjikan Allah, para mutahajidin akan mendapatkan derajat yang mulia di sisi-nya. Tidak sedikit orang yang telah merasakan dan membuktikannya.

Baca Juga: Golkar dan PKS Kota Cilegon Bisa Berkoalisi Kembali, 20 Tahun Bersama Membangun di Kota Baja

Kehidupan mereka menjadi lebih baik, tentram, selalu memperoleh jalan keluar dan kemudahan dalam setiap permasalahan, bahkan mendapatkan keajaiban-keajaiban tertentu yang sulit ditangkap dengan nalar biasa, dilansir BANTENRAYA.COM dari kanal youtube NS BOR CHANNEL tangggal 14 April 2022.

Pengetahuan akan keutamaan tahajud telah mengantarkan para pemiliknya senantiasa mendirikan sholat yang biasa disebut qiyamul lail ini seperti seorang pecandu. Seperti halnya Rasulullah SAW yang tidak pernah meninggalkan sholat tahajud dalam kondisi dan situasi apapun.

Kemudian sekian banyak kisah para pecandu ini telah menjadi suri tauladan dan tempat pembelajaran bagi yang lainnya. Bahkan, sebagian dari kita telah berkonsultasi kepada pecandu tahajud karena didera masalah berat. Lalu solusi yang diberikannya ternyata hanya dengan mendirikan sholat tahajud ini. Setelah itu apa yang terjadi?

Tahajud telah menjadi pil ajaib yang menyembuhkan berbagai penyakit, masalah kehidupan yang mereka alami berangsur pulih dan mendapatkan kemudahan dalam setiap permasalahan. Kesombongan terhadap Allah kini mulai mencair, mereka lebih meyakini secara hak atas syariat dan janji Allah SWT.

Baca Juga: Anak Perusahaan PT Pertamina Titip Uang Korupsi Rp3 Miliar ke Kejati Banten

Ada kisah dari seorang Syekh yang ingin melakukan perjalanan dari Kairo untuk kembali ke Arab, sebelum melakukan perjalannya tersebut, ia ingin mampir ke salah satu mesjid di Kairo tempat ia melakukan ceramah di hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Serang Wajibkan Anak PAUD Minimal Satu Tahun

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:54 WIB
X