• Rabu, 29 Juni 2022

Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin Dibuat Kesal Siswa saat Monitoring Ujian Sekolah SMPN 1 Serang

- Jumat, 20 Mei 2022 | 17:45 WIB
Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin saat berbincang dengan siswa SMPN 1 Serang di jam istirahat ujian sekolah, Jumat 20 Mei 2022. (Harir Baldan Banten Raya)
Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin saat berbincang dengan siswa SMPN 1 Serang di jam istirahat ujian sekolah, Jumat 20 Mei 2022. (Harir Baldan Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin dibuat kesal oleh salah seorang siswa SMPN 1 Serang.

Peristiwa itu terjadi saat Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin monitoring pelaksanaan ujian sekolah di SMPN 1 Serang, Kota Serang, Jumat 20 Mei 2022.

Baca Juga: Sopir Bus PO Haryanto Cekcok dengan Pengendara Lain dan Nyaris Dipukul, Rian Mahendra Minta Maaf

Kejadiannya bermula saat Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin berbincang dengan salah seorang siswa SMPN 1 Serang di jam istirahat ujian sekolah di area taman SMPN 1 Serang.

Wakil Walikota Subadri Ushuludin sengaja ingin berdiskusi dengan beberapa siswa untuk mengetahui seputar ujian sekolah yang sudah berlangsung sejak, Rabu 18 Mei hingga Senin 23 Mei 2022.

Baca Juga: Waspadai Cacar Monyet yang Ditularkan Hewan ke Manusia, Simak 5 Pencegahan Dini yang Bisa Dilakukan

Dialog itu diawali oleh Wakil Walikota Subadri Ushuludin yang menanyakan domisili siswa, sudah berapa hari mengikuti ujian, dan kendala selama ujian.

Ditengah diskusi antara Wakil Walikota Subadri Ushuludin dengan siswa SMPN 1 Serang itu, siswa sempat seolah membisikan ke telinga Subadri Ushuludin saat menjawab salah satu pertanyaan Subadri Ushuludin.

Baca Juga: HOROR! Kisah Janur Ireng Awal Mula Santet 1000 Hari, Klik Link di Sini untuk Baca Selengkapnya

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X