• Rabu, 29 Juni 2022

Kerap Berjualan Melebihi Batas Waktu yang Ditentukan, Satpol PP Lebak Tongkrongi Lokasi Pasar Subuh

- Jumat, 20 Mei 2022 | 15:31 WIB
Puluhan anggota Satpol Lebak saat tongkrongi lokasi Pasar Subuh di Jalan Sunan Kalijaga, Rangkasbitung, Jum'at 20 Mei 2022. (hudaya/banten raya)
Puluhan anggota Satpol Lebak saat tongkrongi lokasi Pasar Subuh di Jalan Sunan Kalijaga, Rangkasbitung, Jum'at 20 Mei 2022. (hudaya/banten raya)

BANTENRAYA.COM - Anggota Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Lebak akan mengawasi pedagang kaki lima atau PKL Pasar Subuh di Jalan Sunan Kalijaga.

Hal itu sengaja dilakukan, karana beberapa PKL yang berjualan di tempat tersebut masih ada yang berjualan melebihi waktu yang ditentukan.

Baca Juga: MENYERAMKAN! Cerita Sewu Dino Terlengkap, Kisah Nyata Kutukan 1000 Hari, Karya SimpleMan

Pemkab Lebak telah menetapkan operasional PKL di Pasar Subuh, mulai pukul 02.00 hingga pukul 06.00 WIB.

Kepala Dinas Satpol PP Lebak Dartim kepada BANTENRAYA.COM membenarkan bila PKL di Pasar Subuh masih ada yang berjualan hingga melebihi pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Warga Terdampak Perluasan Stasiun Rangkasbitung Menolak Harga Tanah yang Ditetapkan Tim Apprasial

Maka dari itu, kata Dartim, agar PKL di Pasar Subuh mentaati jam berjualan yang telah ditetapkan, maka pihaknya akan rutin menerjunkan puluhan angotanya di lokasi Pasar Subuh.

"Saya tidak mau tahu, setiap pukul enam pagi, para PKL di Pasar Subuh harus sudah membubarkan diri, agar paginya jalan tersebut lancar untuk arus lalulintas kendaraan," tegas Dartim, Jumat 20 Mei 2022 pagi. ***

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X