• Rabu, 29 Juni 2022

Akan Ada Tersangka Lain di Proyek Revitalisasi Sentral IKM Kota Serang

- Kamis, 19 Mei 2022 | 21:47 WIB
Kejari Serang menahan Kepala Disporapar Kota Serang Yoyo Wicahyono. (Darjat Nuryadin/Bantenraya.com)
Kejari Serang menahan Kepala Disporapar Kota Serang Yoyo Wicahyono. (Darjat Nuryadin/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Kejaksaan Negeri Serang terus mengembangkan kasus dugaan korupsi Proyek revitalisasi sentra industri kecil menengah (IKM) pada Disdaginkukm Kota Serang tahun anggaran 2020 senilai Rp5,3 miliar.

Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru dalam perkara tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Serang Freddy Simanjuntak mengatakan penyidik masih melakukan pengembangan kasus yang telah menjerat mantan Kadis Disperindag UKM Kota Serang Yoyo Wicahyono dan Darusalam dari CV Gelar Putra Mandiri (GPM).

"Untuk sementara ini tim penyidik baru menetapkan dua tersangka, kami masih mendalami terus. Sampai saat ini baru dua tersangka," katanya kepada Banten Raya, Kamis 19 Mei 2022.

Baca Juga: Setubuhi Adik Teman, Pemuda Pengangguran Asal Kabupaten Serang Diamankan Polisi

Freddy mengungkapkan jika ditemukan fakta baru, tidak menutup kemungkinan penyidik akan menetapkan tersangka lain yang memang bisa mempertanggungjawabkannya.

"Tergantung pada perkembangan dari pada penyidikan, tidak menutup kemungkinan ada tersangka-tersangka lainnya," ungkapnya.

Sebelumnya, Freddy menjelaskan jika sebelum melakukan penetapan tersangka, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi.

Baca Juga: Aturan Terbaru Penyeberangan Merak Bakauheni 18 Mei 2022

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X