• Sabtu, 25 Juni 2022

Link Baca Cerita Lengkap Janur Ireng, 1 Lagi Kisah Mistis dari SimpleMan, Jangan Baca di Malam Hari Sendirian!

- Kamis, 19 Mei 2022 | 11:21 WIB
SimpleMan kembali merilis kisah mistis setelah KKN di Desa Penari dan Sewu Dino yakni Janur Ireng yang dapat disimak melalui link baca di sini. (wattpad.com)
SimpleMan kembali merilis kisah mistis setelah KKN di Desa Penari dan Sewu Dino yakni Janur Ireng yang dapat disimak melalui link baca di sini. (wattpad.com)

BANTENRAYA.COM - Berikut ini adalah link baca cerita lengkap Janur Ireng dari SimpleMan.

Penulis buku KKN di Desa Penari, SimpleMan kembali mengeluarkan cerita baru yang tidak kalah menyeramkan yang diberi judul Janur Ireng.

Cerita Janur Ireng ini bisa dibilang lebih menyeramkan dan menegangkan ketimbang cerita KKN di Desa Penari yang sudah difilmkan.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Drakor Love All Play Episode 10 Sub Indo yang Tayang Hari Ini

Janur Ireng sendiri merupakan buku ketiga dari Simpleman setelah KKN di Desa Penari dan Sewu Dino.

Buku Janur Ireng merupakan buku ke 2 dari serie saga Trah Pitoe atau legenda 7 keluarga yang memperebutkan puncak kehormatan dan kekayaan.

Dikutip Bantenraya.com dari berbagai sumber, Kamis 19 Mei 2022, dalam buku Janur Ireng kita akan mengikuti kisah yang dialami dan dituturkan oleh Sugik.

Baca Juga: Siapa Lin Che Wei? Tersangka Baru Kasus Mafia Minyak Goreng yang Dekat dengan Lingkungan Menteri

Seorang lelaki yang “dijebak” untuk bekerja di keluarga Arjo Kuncoro seorang juragan kaya raya. Sugik ditugaskan menjadi sopir dan pelayan Sabdo Kuncoro, anak hasil perselingkuhan.

Arjo Kuncoro sendiri sudah memiliki keluarga resmi dengan seorang istri dan 3 orang anak, salah satunya adalah Intan Kuncoro.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Pocong Mumun Kembali Hadir di Bioskop

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:27 WIB
X