• Sabtu, 25 Juni 2022

Sprint dan Primaverra Jadi Primadona di Cilegon

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:20 WIB
Supervisor Marketing Consultan PT Sinar Inti Harapan Mikhail memperlihatkan motor Vespa tipe Sprint (kuning) dan Primaverra (orange). (Predy/bantenraya.com)
Supervisor Marketing Consultan PT Sinar Inti Harapan Mikhail memperlihatkan motor Vespa tipe Sprint (kuning) dan Primaverra (orange). (Predy/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM – Bagi anda yang ingin membeli motor Vespa, PT Sinar Inti Harapan menggelar pameran Vespa dengan memberikan kemudahan kredit. Pameran tersebut digelar di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Nomor 30, Kota Cilegon.

Supervisor Marketing Consultan PT Sinar Inti Harapan Mikhail mengatakan, proses kredit terbilang cukup mudah, asalkan masyarakat memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk melakukan proses kredit.

Untuk perorangan, masyarakat diminta untuk nmempersiapkan sejuamlah persyaratan seperti fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), fotokopi bukti kepemilikan rumah, dan slip gaji atau rekening koran 3 bulan terakhir.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Tersingkat Tentang: Kekuatan Seorang Pemuda Muslim

Baca Juga: Pemkot Serang Siapkan Bantuan Hukum Untuk Kadisparora Kota Serang Yoyo Wicahyono

“Proses kreditnya cukup mudah, masyarakat yang pengen beli motor vespa datang saja ke pameran kami, nanti akan kita bantu prosesnya. Cukup bawa KTP, KK, bukti kepemilikan rumah dan slip gajih atau rekening koran,” kata Mikhail kepada Banten Raya, Rabu (18/5).

Untuk wilayah Cilegon, ia mengungkap, minat masyarakat terhadap motor Vespa cukup tinggi. Dari berbagai tipe yang ditawarkan, hanya ada dua tipe yang banyak digandrungi masyarakat Cilegon yaitu Vespa tipe Sprint dan Primaverra.

Ia menyampaikan, tipe Sprint lebih banyak dicari oleh kalangan pria karena bentuk kendaraannya yang memiliki desain sporti dengan kecepatan mesin 150 cc. Desain sporti nampak terlihat dari lampu dan pelek (velg) motor.

Baca Juga: Siapa Lin Che Wei? Tersangka Baru Kasus Mafia Minyak Goreng yang Dekat dengan Lingkungan Menteri

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB

Masuk Wisata Bucin View Rp15.000 Untuk Dua Orang

Minggu, 29 Mei 2022 | 17:12 WIB

12 Konsumen Booking A Mei Zing Bumi Rakata Asri

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:30 WIB

Atun Stick Tangkap Peluang PTM 100 Persen

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:15 WIB
X