• Selasa, 16 Agustus 2022

Youtuber Ini Ragukan Film KKN Kejadian Cerita Asli, Nessie Judge: Itu Hanya Terinspirasi Saja

- Selasa, 17 Mei 2022 | 22:08 WIB
Youtuber Nessie Judge meragukan keaslian kisah film KKN di Desa Penari.  (Tangkapan layar Youtube KUY Entertainment)
Youtuber Nessie Judge meragukan keaslian kisah film KKN di Desa Penari. (Tangkapan layar Youtube KUY Entertainment)

BANTENRAYA.COM – Youtuber cantik Nessie Judge melontarkan pendapatnya jika dirinya ragu Film KKN di Desa Penari merupakan cerita dan kejadian asli.

Menurut Nessie Judge jika Film KKN di Desa Penari hanya terinspirasi dari kejadian asli bukan berarti cerita dan kejadiannya asli.

Nessie Judge menyampaikan, bisa boomingnya Film KKN di Desa Penari karena memang di awal kehadirannya sudah dibombardir dengan media sosial soal Film tersebut.

Bahkan, Nessie Judge juga menjelaskan, jika Film KKN di Desa Penari tidak ubahnya seperti Film The Conjuring dan film horor lainnya.

Baca Juga: Koperasi Gemah Ripah Milik Pemkab Serang Diduga Bermasalah

Dikutip BantenRaya.Com dari podcast Youtube KUY Entertainment pada Selasa 17 Mei 2022, Nessie Judge menyatakan, setting alur di bioskop cukup bagus dan ditulis terinspirasi dari kisah nyata bukan berarti kejadian dan ceritanya nyata.

Pendapat itu Nessie lontarkan usai pembawa acara podcast Boris Bokir menanyakan kenapa dinilai setting alur ceritanya yang bagus. Artinya ceritanya berarti bukan nyata.

“Hei, hei, hei sebentar-sebentar dari settingan alurnya?, jadi kalau ditanya Nessie apakah kamu percaya tersebut,” tanya Boris.

Lalu Nessie menyatakan, di bioskop ditulis jika Film KKN di Desa Penari terispirasi kisah nyata. Seperti film horor The Conjuring sebenarnya cerita aslinya terinpirasi dari kejadian asli. Bukan berarti ceritanya berbasis kejadian asli.

Baca Juga: Khusus untuk Difabel, Pembuatan KTP KK Bisa di Rumah

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X