• Selasa, 27 September 2022

603 Mahasiswa Untirta Ikut Wisuda, Rektor: Perkuat Kekokohan NKRI

- Selasa, 17 Mei 2022 | 07:48 WIB
Rektor Untirta Fatah Sulaiman (kiri) saat memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik pada kegiatan wisuda, Minggu 15 Mei 2022. (Satibi/Bantenraya.com)
Rektor Untirta Fatah Sulaiman (kiri) saat memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik pada kegiatan wisuda, Minggu 15 Mei 2022. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menggelar sidang terbuka senat dalam kegiatan wisuda gelombang 1 secara tatap muka.

Kegiatan wisuda Untirta disiarkan secara live streaming melalui YouTube dan Instagram Untirta Official, Minggu 15 Mei 2022. 

Kegiatan wisuda Untirta yang berlangsung khidmat dan meriah ini dilaksanakan di Auditorium Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang.

Baca Juga: Terbang ke SEA Games Vietnam, Rizki Minta Doa Agar Berprestasi

Hadir dalam kegiatan ini Senat Akademik, panitia dari unsur pegawai dan para wisudawan gelombang 1 Untirta.

Rektor Untirta Fatah Sulaiman mengaku bersyukur karena pelaksanaan wisuda kali ini bisa berlangsung secara offline dengan dihadiri pula oleh sanak keluarga wisudawan.

Hal ini tercapai karena melandainya penyebaran Covid-19, dan keluarnya izin pelaksanaan kegaiatan wisuda dari Satgas Covid-19. 

Baca Juga: Mengintip Website Partai Pelita, Isinya Tentang Promo Jualan Pulsa dan Link Twibbon

“Tentunya kegiatan ini pun tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Rektor.

Menurutnya, jalur afirmatif adalah amanat dari bangsa Indonesia kepada Untirta untuk mendidikan putra dan putri dari Papua.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengintip Jejak Siswa Titipan di Provinsi Banten

Selasa, 27 September 2022 | 16:50 WIB
X