• Jumat, 27 Mei 2022

Gara-Gara Kambing, Pengemudi dan Penumpang Ayla Hampir Diamuk Massa

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:24 WIB
Diamankan warga gara-gara kambing. (Warga for Banten Raya.Com)
Diamankan warga gara-gara kambing. (Warga for Banten Raya.Com)

BANTENRAYA.COM - Gara-gara mengangkut tiga ekor kambing di dalam mobil Daihatsu Ayla A 1216 AV, dua orang pria berinisial MA (50) dan SA (25) hampir diamuk massa di Kampung Siluman, Desa Gembor, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Pengemudi dan penumpang mobil asal Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang dicurigai warga sebagai pelaku pencurian kambing.

Kasus dugaan pencurian ini terjadi pada Jumat 13 Mei 2022, sekitar pukul 14.00 WIB. Awalnya, warga melihat kendaraan Ayla yang parkir.

Sementara penumpang Ayla tampak sedang menangkap kambing yang sedang diangon di pinggir jalan namun tidak berhasil karena kambing lari ke sawah.

Baca Juga: Dua Kali Janji Siap Telingannya Dipotong, Ini Sejumlah Bualan Ruhut Sitompul

Setelah itu, kendaraan Ayla yang dicurigai merupakan komplotan pencuri berjalan ke arah Kampung Siluman, warga kemudian mengikutinya.

Pada saat kendaraan Ayla berada di sekitar Kampung Siluman, warga yang melihat kejadian tadi kemudian melaporkan hal itu ke warga kampung.

Dalam sekejap warga berdatangan dan mobil yang ditumpangi MA dan SA langsung dikejar dan dikepung.

Kecurigaan warga semakin menjadi ketika melihat di dalam mobil ada 3 ekor kambing. Namun saat ditanya oleh warga, keduanya menyebut jika kambing yang ada dalam mobil dibeli dari warga di daerah Kecamatan Binuang.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Konsumen Booking A Mei Zing Bumi Rakata Asri

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:30 WIB
X