• Jumat, 27 Mei 2022

Asal Keributan Antrean Turun Pesawat Versi Perempuan Penyebut Bacot, Berdalih Marah Karena Orang Tua Disenggol

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:14 WIB
Asal keributan antrean turun pesawat versi perempuan penyebut bacot, berdalih marah karena orang tua disenggol. (Instagram@majeliskopi08)
Asal keributan antrean turun pesawat versi perempuan penyebut bacot, berdalih marah karena orang tua disenggol. (Instagram@majeliskopi08)

BANTENRAYA.COM - Perempuan yang ditegur saat turun dari pesawat angkat bicara terkait keributan dengan seorang ibu-ibu yang menegurnya karena diduga Ia telah menyerobot antrean.

Ia memberikan penjelasan terkait awal mula dirinya marah hingga berdebat dengan ibu-ibu saat terjadi antrean turun dari pesawat.

Seperti diketahui, sebuah video perempuan yang tak terima ditegur karena diduga serobot antrean turun dari pesawat viral.

Baca Juga: Link Nonton KinnPorsche The Series Episode 6 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Tayang

Video perempuan diduga serobot antrean saat turun dari pesawat itu diunggah akun Instagram @majeliskopi08, Sabtu 14 Mei 2022.

"Singkatnya keluar pesawat diatur tiap 10 orang sesuai urutan, mbaknya menyerobot antrean (dia dari baris belakang," tulis akun @majeliskopi08.

Video tersebut memperlihatkan antrean turun dari pesawat dan tiba-tiba ada seorang ibu-ibu yang menegurnya.

Baca Juga: Link Nonton Film Wedding Agreement Resmi, Tonton ini Sebelum Serialnya

Sang ibu mengingatkan jika perempuan tersebut menyerobot antrean dan memintanya untuk mengikuti alur.

"Saya pernah penerbangan beberapa kali ke luar negeri, kalau attitude seperti itu pramugari berhak (menerbitkan)," ujar sang ibu. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Konsumen Booking A Mei Zing Bumi Rakata Asri

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:30 WIB
X