• Sabtu, 25 Juni 2022

Pasca Lebaran Usaha Gypsum Sepi Konsumen

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:35 WIB
Anin, pemilik Anin Gypsum mengatakan Pasca lebaran Idul Fitri, usaha pemasangan Gypsum mulai kembali sepi. (Predy/bantenraya.com)
Anin, pemilik Anin Gypsum mengatakan Pasca lebaran Idul Fitri, usaha pemasangan Gypsum mulai kembali sepi. (Predy/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Pasca lebaran Idul Fitri, usaha pemasangan Gypsum mulai kembali sepi. hal tersebut di ungkap oleh salah satu pengusaha Gypsum yang berlokasi di Lingkungan Langon, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Anin, pemilik Gypsum">Anin Gypsum mengatakan, setelah melewati momen lebaran, usaha pemasangan Gypsum sepi karena tidak ada satupun konsumen yang sedamg melakukan renovasi rumah dilingkungan sekitarnya.

"Lagi sepi, karena mungkin lebarankan udah lewat dan orang juga lagi enggak mentingin buat pasang gypsum. Mungkin yah, soalnya sepi banget sih, ya karena banyak yang pasang sebelum lebaran," kata Anin kepada Banten Raya, Jumat (13/5).

Baca Juga: Renungan Jumat: Makna Sesungguhnya Hari Raya

Baca Juga: Ada Ancaman Penyakit Mulut dan Kuku, Polisi Polisi Datangi Rumah Para Pemilik Hewan Ternak di Pandeglang

Ia mengungkap, hal tersebut merupakan suatu yang wajar, karena terjadi bukan hanya kali ini saja, melainkan sudah terjadi setiap tahunnya. Biasanya, sepi konsumen akan berlangsung selama 1 bulan ke depan.

"Udah biasa sebenarnya kita sepi kaya gini, karena kan ramainya sebelum lebaran, momen tuh pas. Ya se enggaknya satu bulan ke depan udah nabung lah buat persiapan ngehadepin hal-hal kaya begini," tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah kondisi sepi seperti ini maka akan ada trend pembalikan, dalam arti pemesanan akam mengalami peningkatan. Apalagi ke depanya akan memasuki lebaran Idul Adha.

Baca Juga: PT SKK Bantah Soal Pelanggaran Hasil Monev Bea dan Cukai Soekarno - Hatta

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB

Masuk Wisata Bucin View Rp15.000 Untuk Dua Orang

Minggu, 29 Mei 2022 | 17:12 WIB

12 Konsumen Booking A Mei Zing Bumi Rakata Asri

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:30 WIB

Atun Stick Tangkap Peluang PTM 100 Persen

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:15 WIB
X