• Rabu, 5 Oktober 2022

Promo Pembelian Rumah di Bumi Rakata Asri, Pilih Umrah atau Wisata ke Bali

- Jumat, 13 Mei 2022 | 12:00 WIB
Karyawan perumahan Bumi Rakata Asri menerima konsumen yang datang untuk melakukan booking, Kamis (12/5). (Predy/bantenraya.com)
Karyawan perumahan Bumi Rakata Asri menerima konsumen yang datang untuk melakukan booking, Kamis (12/5). (Predy/bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM – Bertajuk A-Mei-Zing, perumahan Bumi Rakata Asri menawarkan hadiah dari beli rumah di Cluster Grand Rakata Residence dan berupa umrah atau wisata ke Bali.

Sales dan Marketing Manager PT Krakatau Sarana Properti selaku pengembang perumahan Bumi Rakata Asri Susaedi mengatakan, bagi yang mengikuti promo tersebut dan memilih untuk umrah, rencananya akan diberangkatkan pada periode Agustus dan September mendatang. 

“Di bulan Syawal ini kami sedang menggelar promo khusus untuk Cluster Grand Rakata Residence. Kami menawarkan gratis umrah atau wisata ke Bali. Kalau umrah hanya untuk satu orang, kalau ke Bali berlaku untuk dua orang,” kata Susaedi kepada Banten Raya, Kamis (12/5).

Baca Juga: MS Glow Anin Raup Omzet Rp11 Juta Selama Ramadan

Baca Juga: Giliran Lapak PKL di Leuwiranji Dibongkar Satpol PP

Susaedi menngungkap, perumahan yang terletak di Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon tersebut merupakan klaster premium di perumahan Bumi Rakata Asri yang disediakan untuk konsumen kalangan atas.

Ada empat tipe rumah yang ditawarkan mulai dari tipe 52/90 yang dibanderol dengan harga Rp600 jutaan, tipe 67/90 yang dibanderol dengan kisaran harga Rp700 jutaan, tipe 77/112 yang dibanderol denmga kisaran Rp900 jutaan, dan tipe 90/144 yang dibanderol dengan kisaran Rp1,250 miliar.

“Perumahan Cluster Grand Rakata Residence itu bentuk bangunannya dua lantai. Selain itu juga rumahnya dilengkapi dengan fasilitas canggih beruap smart home. Nah kita ada empat pilihan rumah yang bisa menyesuaikan budget,” tuturnya.

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 8, Lengkap dengan Spoiler dan Jam Tayang

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB
X