• Sabtu, 2 Juli 2022

Wakil Walikota Subadri Akui Venue Pertandingan Popda dan Peparpeda Masih Belum Sempurna

- Kamis, 12 Mei 2022 | 21:23 WIB
Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin (kedua dari kanan) menghadiri acara ekspose rapat koordinasi persiapan Popda X dan Pepaperda VII Banten di Aula Setda lantai 1, Puspemkot Serang, Kota Serang, Kamis 12 Mei 2022. (Foto Pemkot Serang untuk Banten Raya  )
Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin (kedua dari kanan) menghadiri acara ekspose rapat koordinasi persiapan Popda X dan Pepaperda VII Banten di Aula Setda lantai 1, Puspemkot Serang, Kota Serang, Kamis 12 Mei 2022. (Foto Pemkot Serang untuk Banten Raya )

BANTENRAYA.COM - Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin mengakui bahwa kondisi venue untuk cabang olahraga (cabor) di Stadion Maulana Yusuf (MY) Ciceri masih banyak kekurangan.

Subadri Ushuludin menyebutkan, beberapa venue yang masih perlu disempurnakan antara lain rumput lapangan sepakbola.

"Kondisi stadion kita sadari bersama masih ada kekurangan terutama rumput-rumput yang memang belum begitu sempurna," ujar Subadri Ushuludin, ditemui usai membuka acara ekspose Popda X dan Pepaperda VII Banten di Aula Setda lantai 1, Puspemkot Serang, Kota Serang, Kamis 12 Mei 2022.

Subadri Ushuludin mengaku belum mengetahui secara detail terkait kesiapan venue di dalam Stadion MY.

Baca Juga: Penghuni Ruko Gedung Eks Matahari dan Pemkot Layangkan Banding

Subadri Ushuludin memastikan bahwa venue di dalam Stadion MY belum siap 100 persen.

"Belum tahu. Mungkin nanti kepala dinasnya. Tapi yang jelas belum begitu sempurna. Tapi tentu karena pelaksanaannya tinggal bulan depan siapa tahu masih ada waktu. Siapa tahu sudah mendekati sempurna," katanya.

Subadri Ushuludin menginstruksikan kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang untuk segera mengenjot pembenahan venue-venue khususnya di Stadion MY yang masih belum siap 100 persen.

Hal itu dilakukan agar pelaksanaan pertandingan cabor Popda layak dan memenuhi syarat.

"Stadion harus rapi, semuanya juga harus rapi, siapa berbuat apanya kita harus laksanakan mulai hari ini sampai pelaksanaan itu bisa semuanya bisa memenuhi syarat," jelas dia.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Pandemi, Omzet Warteg Masih Belum Stabil

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:04 WIB
X