• Sabtu, 2 Juli 2022

Kenalkan Muhammad Hafid, Anggota DPRD Kota Serang yang Baru dari PAW Pujianto

- Rabu, 11 Mei 2022 | 11:45 WIB
Wakil Ketua II DPRD Kota Serang Roni Alfanto (kanam) melantik Muhammad Hafid menjadi anggota DPRD Kota Serang PAW, Rabu 11 Mei 2022. (Harir Baldan/Bantenraya.com)
Wakil Ketua II DPRD Kota Serang Roni Alfanto (kanam) melantik Muhammad Hafid menjadi anggota DPRD Kota Serang PAW, Rabu 11 Mei 2022. (Harir Baldan/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Muhammad Hafid dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Serang periode 2019-2024 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Serang, Rabu, 11 Mei 2022.

Pelantikan dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Serang peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Kota Serang sisa masa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem). 

Pelantikan Muhammad Hafid ini berdasarkan keputusan Gubernur Banten No 171.2/Kep.131-Huk/2022 tentang peresmian pengangkatan Mohammad Hafid dari partai Nasdem sebagai pengganti antar waktu anggota DPRD Kota Serang.

Baca Juga: Link Nonton Drakor The Killers Shopping List Episode 5 Sub Indo, Lengkap dengan Spoiler dan Jam Tayang

Wakil Ketua II DPRD Kota Serang Roni Alfanto berharap kepada Muhammad Hafid dapat segera bersosialisasi dan beradaptasi dengan para anggota DPRD mengingat tugas DPRD sangat berat dan kompleks.

Tidak hanya berkewajiban kepada konstituennya saja tetapi untuk Pemerintah Kota Serang.

"Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kota Serang mengucapkan terima kasih kepada saudara Pujianto atas pengabdiannya," ujar Roni dalam sambutannya.

Baca Juga: Gomu Gomu no Bajrang Gun, Luffy Terinspirasi dari Dewa Hanoman? Simak Faktanya di Sini

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, pergantian merupakan sesuatu yang lumrah, begitupun pergantian pimpinan dan anggota DPRD yang terpenting adalah sesuai dengan mekanisme.

Di daerah diperlukan potensi dan SDM yang berkualitas di kalangan DPRD dan lingkungan pemerintah daerah, masih ada agenda pembangunan yang berkesinambungan, 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Pandemi, Omzet Warteg Masih Belum Stabil

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:04 WIB
X