• Senin, 3 Oktober 2022

Asal Usul Badarawuhi yang Muncul dalam Film KKN Di Desa Penari, Versi Ratu Ngondyek Bagian 1

- Rabu, 11 Mei 2022 | 07:36 WIB
Ilustrasi Badarawuhi di KKN di Desa Penari. (twitter.com/@RatuNgondyek)
Ilustrasi Badarawuhi di KKN di Desa Penari. (twitter.com/@RatuNgondyek)

BANTENRAYA.COM - Hantu Badarawuhi yang muncul dalam film KKN Di Desa Penari diperankan oleh artis wanita cantik Aulia Sarah.

Dalam film KKN Di Desa Penari, hantu Badarawuhi muncul dengan wujud penari cantik yang membuat 'perjanjian' dengan Ayu dan Bima.

Disebut-sebut hantu Badarawuhi yang muncul dalam film KKN Di Desa Penari dan diperankan artis cantik Aulia Sarah sukses membuat penonton terkesan.

Baca Juga: Tak Hanya Puasa, Ini 5 Amalan Penting di Bulan Syawal Yang Luar Biasa Berpahala Besar, Menikah Salah Satunya

Namun banyak dari penonton yang penasaran dengan asal usul hantu legenda Badarawuhi yang dalam film KKN Di Desa Pencuri dapat mencuri perhatian.

Di Twitter viral sebuah cuitan dari akun @RatuNgondyek yang mengisahkan tentang asal usul Badarawuhi yang muncul di Film KKN Desa Penari.

Cuitan akun Twitter @RatuNgondyek yang menceritakan asal usul Badarawuhi mendapatkan 20.000 retweet, 2.017 tweet kutipan, dan 102.000 yang menyukai.

Baca Juga: Gratis! 9 Link TwibbonHari POM TNI 2022, Desain Terbaru, Keren dan Kekinian, Cocok Dipasang di Media Sosial

Kemungkinan jumlah yang me-retweet, tweet kutipan dan yang menyukai dapat dipastikan terus meningkat, sebab banyak dari netizen yang penasaran dengan sosok hantu cantik Badarawuhi di Film KKN Desa Penari.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X