• Selasa, 4 Oktober 2022

Tweet Lengkap Kisah Layangan Putus Versi ASN Protokoler yang Viral di Media Sosial

- Selasa, 10 Mei 2022 | 17:34 WIB
Berikut ini adalah tweet lengkap terkait utas yang belakangan viral di Twitter  dengan judul Layangan  Putus versi ASN Protokoler. (Twitter @sucidarma96)
Berikut ini adalah tweet lengkap terkait utas yang belakangan viral di Twitter dengan judul Layangan Putus versi ASN Protokoler. (Twitter @sucidarma96)

BANTENRAYA.COM - Kisah Layangan Putus Versi ASN Protokoler viral di Twitter belakangan ini.

Kisah Layangan Putus Versi ASN Protokoler viral bermula dari pengguna Twitter dengan akun @SuciDarma96 yang membuat utas, Senin 9 Mei 2022.

Dalam tulisannya yang berjudul Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Suci yang diketahui adalah seorang Polwan berpangkat Briptu.

Baca Juga: Cuaca Panas Terik Kondisi Tubuh Tetap Fit, Begini Tips Praktisi Kesehatan 

Dikutip Bantenraya.com dari akun Twitter @SuciDarma96, berikut tweet lengkap Suci Darma soal kisah Layangan Putus Versi ASN Protokoler.

Layangan putus versi ASN protokoler

Perkenalan nama saya suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2022.

Baca Juga: Virus PMK Serang Hewan Ternak, PP KAMMI: Pukulan Keras Bagi Kementerian Pertanian

Laki-laki itu berinisial DKM. Saya kenal DKM karena pekerjaan, kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan saya mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya kejenjang yang lebih serius.

Saya mengenal DKM adalah org yg sopan, baik, dan taat agama tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yg berpura" baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yg berselingkuh dengan istri orang.

Pada saat menikah DKM mengaku sebagai seorang jejaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yg kita sebut saja W. Anak mereka sdh berusia 4tahun lebih saat ini.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Harapan Helldy Agustian di HUT Banten ke 22

Selasa, 4 Oktober 2022 | 07:42 WIB
X