Gus Miftah Akan Minta Deddy Corbuzier Takedown Wawancara Soal LGBT

- Selasa, 10 Mei 2022 | 08:32 WIB
Gus Miftah mengomentari Podcast membahas LGBT yang dilakukan Deddy Corbuzier (Tangkapan layar Youtube NitNot Official)
Gus Miftah mengomentari Podcast membahas LGBT yang dilakukan Deddy Corbuzier (Tangkapan layar Youtube NitNot Official)

BANTENRAYA.COM – Pencemarah Gus Miftah angkat bicara terkait keputusan Dedy Corbuzier yang membuat podcast dengan pelaku LGBT di Indonesia.

Prilaku LGBT ini kata Gus Miftah adalah perbuatan menyimpang sehingga akan mengundang reaksi jika diumbar ke publik terlebih di Podctast Deddy Corbuzier yang selalu dikunjungi jutaan penonton.

“Saya tanya, apa pesan yang ingin kamu (Deddy Corbuzier) sampaikan ke masyaraat dengan mengundang pelaku LGBT. Dia (Deddy Corbuzier) bilang saya tidak mengkampanyekan LGBT saya tidak mengatakan itu baik. Saya hanya ingin ingin menyampailan ke masyarakat fakta itu ada,” beber Gus Miftah dalam kanal YouTube Official Nitnot sebagaimana dilihat bantenraya.com pada Selasa, 10 Mei 2022.

Baca Juga: TERBARU! 10 Ucapan Selamat Hari Lupus Sedunia 2022 dengan Kata-kata Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Semenjak Deddy Corbuzier membuat konten berisi LGBT, Gus Miftah juga mengaku selalu selalu di tag oleh banyak orang. “naseihatin muridmu,” Gus Miftah menirukan pesan yang dilayangkan netizen kepadanya.

Soal ini, Gus Miftah dalam waktu dekat akan mendatangi Deddy Corbuzier.

“Kalau saya pribadi akan sampaikan agar Deddy takedown konten itu. Saya juga tidak memvonis Dedy salah karena mungkin dia hanya membuka diskusi. Sebelum dibahss di Podcas Deddy fenomena semakin banyak,” tegasnya

“Justru saya punya semengat dengan terkuaknya masalah ini untuk mengkampanyekan agar prilaku menyimpang seperti LGBT dihindari. Saya menerima perbedaan tetapi kalau persoalan penyimpangan saya tolak,” sambun Gus Miftah.

Baca Juga: 10 Quotes Ucapan Selamat Hari Lupus Sedunia 2022, Kata Bijak Penuh Semangat dan Dukungan untuk Odapus

Diketahui, saat ini netizen kompak menyerukan tagar UnsubscribePodcastCorbuzier.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Singo Edan Kehilangan Taringnya Didepan Juku Eja

Sabtu, 4 Februari 2023 | 18:50 WIB
X