• Selasa, 6 Desember 2022

Babak Pertama Timnas Indonesia Vs Vietnam Imbang 0-0, Adi Satryo 2 Kali Lakukan Super Save

- Jumat, 6 Mei 2022 | 19:51 WIB
Timnas Indonesia svs Vietnam sedang bertanding di Sea Gamaes 2022 grup A (Istimewa)
Timnas Indonesia svs Vietnam sedang bertanding di Sea Gamaes 2022 grup A (Istimewa)

BANTENRAYA.COM - Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam babak pertama Jumat 6 Mei 2022 pukul 19.00 WIB, baru saja usai dan skor masih imbang 0-0

Sejak kick off babak pertama, Vietnam yang berseragam merah merah dan Timnas Indonesia dengan jersey hijau putih tampil hati-hati.

Vietnam yang statusnya tuan rumah tampak pede langsung berinisiatif melancarkan serangan dengan mengandalkan 3 pemain seniornya.

Baca Juga: Maaf! Tiket Kereta Api Arus Balik Tujuan Jakarta Full Booked Sampai 8 Mei 2022

Menit kedua Ricardo Kambuaya terpaksa mengganjal pemain Vietnam Xuan Le Van yang mencoba menusuk jantung pertahanan Indonesia.

Tidak lama pelanggaran juga dilakukan pemain belakang indonesia dan untungnya  di luar kotak penalti. Tendangan bebas Vietnam diambil  Dung Do Hung namun pemain belakang Indonesia kembali bisa mengagalkan serangan ini.

Pada menit 5, pemain Indonesia Irfan Jauhari mencoba berlari membawa bola. Sebelum sampai ke kotak penalti ia dilanggar Vietnam.

Menit 8, Pemain Vietnam Duc Hoang Nguyen melakukan penetrasi ke gawang Indonesia dan melepaskan tendangan namun tidak akurat.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire 7 Mei 2022 Terbaru, Buruan Ambil!

Bak badai, menit 18 Pemain vietnam Chong Hoang berhasil mengecoh bek Indonesia, Rio Fahmi hingga menggiring bola ke samping kiri gawang Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X