Covid-19 Mereda , Met Gala Tahun 2022 Lebih Meriah

- Rabu, 4 Mei 2022 | 08:27 WIB
Kemeriahaan Met Gala 2022 (Tangkapan layar Instagram @gigihadid)
Kemeriahaan Met Gala 2022 (Tangkapan layar Instagram @gigihadid)

BANTENRAYA.COM -Di tahun ini, Met gala 2022 kembali menggelar ajang pameran fashion yang diadakan pada bulan Mei. Met Gala kali ini terasa berbeda dimana pandemi Covid-19 sudah mulai mereda di berbagai negara di dunia.

Tidak seperti tahun 2021 Met Gala mengusung konsep “In America: An Anthology of fashion” A Lexicon of fashion. Karena pandemi Covid-19 pada saat itu masih terus merebak, Pameran Met Gala yang akan dilaksanakan pada bulan Mei terpaksa harus diundur hingga bulan September 2021.

Met Gala merupakan acara penggalangan dana yang diadakan di New York City.

Acara ini akan di pentaskan di The Metropolitan Museum of Art dan menyajikan narasi busana yang memetakan evolusi gaya Amerika.

Baca Juga: Link Nonton Film KKN DI DESA PENARI Versi Cut, Aman untuk Tontonan Keluarga

Dengan tema yang masih tetap mengusung fashion di Amerika serikat, Met gala 2022 kali ini merupakan kerjasama antara The Costume Institute dan American Wing.

Pakaian yang dikenakan mengusung konsep pakaian dari abad ke-19 hingga pertengahan abad ke-20.
Berbagai model, artis serta pemain film juga akan tampil dengan busana yang memukau. Sebut saja sang supermodel seperti Gigi Hadid, Kendal Jenner, hingga Blake Lively. Sesuai dengan tema yang diusung di Met gala 2022 kali ini, para supermodel tersebut tampil glamor dengan busana yang berkilauan.

Di Gala kali ini Wintour sebagai honorary co-chair di acara Met Gala kali ini ditemani oleh model papan atas saat akan membawakan acara. Mereka adalah Regina King, Lin-Manuel serta Blake Lively dan Ryan Reynolds. ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X