• Selasa, 16 Agustus 2022

Kaesang Pangarep Minta Ditag di Instagram sama Presiden Jokowi, Netizen: Emang Kamu Siapa?

Ahmad Marjuki
- Selasa, 3 Mei 2022 | 08:02 WIB
Kaesang Pangarep membuat netizen geleng-geleng kepala setelah minta ditag di Instagram Presiden Jokowi. (Instagram/ kaesangp)
Kaesang Pangarep membuat netizen geleng-geleng kepala setelah minta ditag di Instagram Presiden Jokowi. (Instagram/ kaesangp)

 

BANTENRAYA.COM – Salah satu anak Presiden Jokowi, yaitu Kaesang Pangarep, menjadi perbincangan publik karena komentarnya di Instagram bapaknya.

Dalam sebuah postingan, Presiden Jokowi mengunggah foto dirinya bersama istri dan Kaesang Pangarep saat akan shalat Idul Fitri.

Mengomentari postingan itu, Kaesang Pangarep meminta Presiden Jokowi yang tak lain adalah bapaknya untuk men-tag dirinya dalam postingan itu.

Baca Juga: Viral di TikTok, Simak Penjelasan Arti Kata Hooligans No Face No Name, Ternyata...

"Pak tolong tag saya," kata Kaesang lewat Instagram @kaesangp sebagaimana dikutip Bantenraya.com, Selasa, 3 Mei 2022.

Melihat komentar kocak seorang anak kepada bapaknya yang merupakan orang nomor 1 di Indonesia itu, para netizen pun memberikan tanggapan beragam, mulai dari meledek Kaesang sampai hanya menertawakan kelakuan konyolnya.

Salah satu netizen bahkan meminta Kaesang tidak berlaku sok akrab dengan Presiden Jokowi yang merupakan seorang kepala negara.

Baca Juga: Bikin Penasaran! Ini Arti Kata Hooligans No Face No Name yang Viral di TikTok

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Artikel Terkait

Terkini

X