• Jumat, 12 Agustus 2022

Bupati Irna Ajak Aplikasikan Hikmah Ramadhan di Bulan Syawal

- Senin, 2 Mei 2022 | 19:21 WIB
Bupati Pandeglan Irna Narulita sungkem kepada suami usai pelaksanaan shalat Idul Fitri di Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang, Senin 2 Mei 2022 (Instagram)
Bupati Pandeglan Irna Narulita sungkem kepada suami usai pelaksanaan shalat Idul Fitri di Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang, Senin 2 Mei 2022 (Instagram)

BANTENRAYA.COM – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak warganya mengaplikasikan hikmah Ramadhan di bulan Syawal.

"Satu bulan penuh kita berperang melawan hawa nafsu dan melatih kesabaran, ini tentu jadi sebuah bekal dalam menjalani kehidupan," demikian dikatakan Bupati Irna pada saat memberikan sambutan sebelum sholat idul fitri di Masjid Agung Ar-Rahman, Senin 2 Mei 2022.

Menurut Irna, ibadah yang dilakukan selama ramadhan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dapat menjadi rutinitas di hari lainnya selain bulan ramadan.

Baca Juga: Rusia Tebar Ancaman untuk Negara yang Ganggu Masalah di Ukraina

"Yang sudah kita lakukan selama ramadhan jangan ditinggalkan, hikmàh ramadhan itu akan memberikan perubahan yang sangat positif pada setiap diri manusia," ungkapnya.

Irna juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menjaga ke khidmatan dalam menjalankan ibadah selama bulan ramadan.

"Alhamdulillah kondusifitas terus terjaga selama ramadhan, kolaborasi sudah terbangun dalam menjaga stabilitas daerah," pugkasnya.

"Terimakasih juga pada warga yang sudah menyisihkan infak, zakat, dan sedekah nya kepada Baznas untuk disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.

Baca Juga: 5 Keutamaan Puasa Syawal, Salah Satunya Menyempurnakan Puasa Ramadhan

Dalam pelaksanaan shalat Idul Fitri ini, Bupati Irna datang bersama suami dan putraya yang juga anggota DPR RI  yakni Dimyati Natakusumah dan Rizki Auila Natakusumah.***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Serang Wajibkan Anak PAUD Minimal Satu Tahun

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:54 WIB
X