• Rabu, 29 Juni 2022

KBPP Polri Banten Bagikan 1.000 Paket Sembako

- Minggu, 1 Mei 2022 | 15:36 WIB
Penyaluran bantuan sembako dari KBPP Polri Provinsi Banten (Dok KBPP POLRI Banten)
Penyaluran bantuan sembako dari KBPP Polri Provinsi Banten (Dok KBPP POLRI Banten)

BANTENRAYA.COM - Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra Putri Polri (PD KBPP Polri) Provinsi Banten, jelang Idul Fitri 1443 Hijriyah membagikan 1.000 paket sembako.

Paket sembako tersebut didistribusikan kepada anggota KBPP Polri dan kaum dhuafa melalui pengurus resor di tiap kabupaten dan kota di Provinsi Banten, pada Jumat dan Sabtu 29 dan 30 APril 2022.

Menurut Ketua KBPP Polri Daerah Banten, Ade Aryanto, pembagikan bingkisan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian putra-putri Polri untuk turut membantu masyarakat, khususnya warga kurang mampu agar sedikit meringankan beban mereka.

Baca Juga: Sambut Hari Buruh, Puan Maharani Tegaskan Komitmen Kawal Regulasi yang Pro Buruh

"Sekarang ini banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi, sementara jelang Idul Fitri, kebutuhan mereka semakin tinggi. Melalui aksi sosial ini, kami berharap bisa sedikit meringankan beban mereka," ujar Ade.

Senada dikatakan Wakil Ketua KBPP Polri Daerah Banten, Nana S Amdan. Menurutnya, pembagian 1.000 paket sembako ini, merupakan langkah konkret putra-putri Polri untuk turut membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat, khususnya kaum dhuafa agar mereka bisa sedikit bergembira dalam menyambut Idul Fitri.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami, anggota KBPP Polri. Kami berencana, kegiatan seperti ini bisa lebih sering dilakukan agar semakin banyak masyarakat yg tersentuh aksi sosial ini," harapnya.

Baca Juga: Balada Rektor ITK yang Anti Ucapan Insya Allah dan Barakallah

Ditambahkan, kegiatan sosial tersebut, hasil kerjasama KBPP Polri dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri. ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kumpulan Pantun Keluarga

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:50 WIB
X