• Rabu, 29 Juni 2022

Susul Zinidin Zidan, Subscriber Youtube Tri Suaka Terus Turun

- Selasa, 26 April 2022 | 05:37 WIB
Tri Suaka meimnta maaf ke Andika Kangen Band.
Tri Suaka meimnta maaf ke Andika Kangen Band.

BANTENRAYA.COM - Subscriber kanal YouTube Tri Suaka Channel terus turun, imbas parodinya bersama Zinidin Zidan yang diduga melecehkan Andika Kangen Band.

Subscriber Zidan Official anjlok alias turun drastis dari angka 5 juta menjadi 1 jutaan subscriber.

Hal itu juga membuat grade Youtube Zidan Official juga turun dari A menjadi B, dan hilangnya jumlah subscriber juga mempengaruhi total tayangan konten Zidan turun 42 juta menjadi 2 juta view aja.

Baca Juga: Gunung Anak Krakatau Level 3 Siaga, Wisatawan Batalkan Pesanan Kamar Hotel

Bahkan, hilangnya subscriber dan jumlah tayang akan mempengaruhi pendapatan kanal YouTube Zidan Official. Saat ini Zidan diperkirakan kehilangan 50,5 ribu Dolar AS atau sekitar Rp700 juta per bulan.

Lalu bagaimana dengan kanal Youtube Tri Suaka Channel?, dari pantauan Bantenraya.com sejak Sabtu 24 April hingga Senin 26 April 2022, ada sekitar 40 ribu subcriber hilang.

Sebelumnya, akun Tri Suaka Channel tercatat memiliki 8 juta subscriber. Namun saat ini hanya sekitar 7,96 juta. Jumlah itu diprediksi akan terus turun, karena persoalan itu masih jadi perbincangan netizen.

Baca Juga: Ada Potensi Tsunami Akibat Erupsi Gunung Anak Krakatau, BMKG Minta Pemkab Pandeglang  Cek Kesiapan Shelter

Diketahui, Tri Suaka dan Zinidin Zidan telah meminta maaf kepada Andika Kangen Band, maupun masyarakat. Namun sepertinya netizen masih belum puas dengan permintaan maaf tersebut.

"Semoga aja dengan adanya video ini, abang-abang memaafkan kesalahan Tri," kata Tri Suaka dalam video yang diunggah di akun instagram @xdjtrisuaka.

Tri mengaku tidak pernah bermaksud menyinggung atau mengejek siapapun.

Baca Juga: Gunung Anak Krakatau Level III Siaga, Ahli Tsunami Minta Warga Hindari Area Tsunami Tahun 2018

"Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau itu bisa menyindir perasaan, tapi Insya Allah Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu, karena itu yang rekam orang," sambungnya.

Kemudian, Tri Suaka juga meminta maaf pada penggemar Kangen band atas perilakunya yang dianggap telah memperolok Kangen Band.

"Tri juga respect sama karya-karyanya abang, semoga dengan adanya video ini abang memaafkan kesalahan Tri," pintanya.

Tri Suaka berharap masyarakat dapat memaafkan dirinya, atas video yang dianggap menghina musisi asal Lampung tersebut.

"Buat para fans Kangen band, siapapun yang melihat video ini maafkan kesalahan saya, semoga ini jadi pelajaran buat saya pribadi," imbuhnya. ***

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X