• Kamis, 18 Agustus 2022

Lakukan Survei Jalan Raya, Polres dan Pemkab Lebak Ingin Jamin Kelancaran Lalu Lintas Jelang Lebaran 2022

- Jumat, 22 April 2022 | 14:31 WIB
Pihak Satlantas Polres Lebak bersama DPUPR, serta Dishub Lebak, melakukan pengecekan Jalan Raya Rangkasbitung-Cipanas, Jumat 22 April 2022. (Kiriman Ipda R Agung)
Pihak Satlantas Polres Lebak bersama DPUPR, serta Dishub Lebak, melakukan pengecekan Jalan Raya Rangkasbitung-Cipanas, Jumat 22 April 2022. (Kiriman Ipda R Agung)

BANTENRAYA.COM - Satlantas Polres Lebak dan jajaran )emkab Lebak yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) serta Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lebak, melakukan pengecekan jalan pasa Kamis hingga Jumat  21-22 April 2022.

Kegiatan pemgecekan jalan merupakan bagian persiapan pengaturan dan pengamanan lalu lintas dalam Operasi Ketupat Maung jelang Lebaran 2022.

Adapun jalam raya yang dilakukan pengecekan diantaranya Jalan Raya Rangkasbitung-Cipanas, Cipanas-Warung Banten, Rangkasbitung-Gunungkencana.

Baca Juga: Dukung Pengusutan Kasus Minyak Goreng, Puan Maharani Dorong Kejagung Bongkar Pihak Lain

Kemudian jalan Sampay- Cileles, Gunungkencana-Malingping, serta jalan raya di wilayah Lebak bagian Selatan.

Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) pada Satlantas Polres Lebak, IPDA R Agung mengatakan, survei maupun pengecekan terhadap sejumlah jalan raya yang diperkirakan akan padat dilalui kendaraan pemudik menjelang lebaran sangat penting.

Oleh karenanya, di saat terjadi lonjakan pada kendaraan mudik dibeberapa hari kedepan, maka pihaknya akan mudah untuk menyiasatinya.

Baca Juga: Live Nonton Wedding Agreement Episode 5, Ketika Kecemburuan Tari Membuncah, Tari Minta Ini..

"Di Lebak ini ada beberapa jalur, atau jalan raya yang mengarah ke lokasi wisata," tuturnya.

"Sudah dipastikan arah ke lokasi wisata ini akan selalu padat oleh kendaraan pada libur lebaran, yang pengaturannya harus ekstra cepat," ujarnya, Jumat 22 April 2022.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB

Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:16 WIB
X