• Minggu, 29 Januari 2023

Berlibur ke Pantai Anyer Wajib Sudah Vaksin Dosis Dua

- Jumat, 22 April 2022 | 00:05 WIB
Bupati Serang Rt Tatu Chasanah memimpin rapat koordinasi bersama Forkopimda dan para kepala OPD di pendopo Bupati Serang, Kamis 21 April 2022. (Rahmat Tanjung)
Bupati Serang Rt Tatu Chasanah memimpin rapat koordinasi bersama Forkopimda dan para kepala OPD di pendopo Bupati Serang, Kamis 21 April 2022. (Rahmat Tanjung)

BANTENRAYA.COM - Masyarakat yang akan berlibur ke Pantai Anyer dan Cinangka pada libur Lebaran 2022 wajib minimal sudah vaksin dosis dua.

Syarat sudah vaksin dosis dua bagi masyarakat yang akan berlibur ke Pantai Anyer dan Cinangka itu berdasarkan hasil Rapat koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kabupaten Serang, di Pendopo Bupati Serang, Kamis, 21 April 2022.

Rakor digelar dalam rangka persiapan menghadapi arus mudik dan libur Lebaran 2022 di wisata Pantai Anyer dan Cinangka.

Baca Juga: Izin Perusahaan Bisa Dicabut Bila Tidak Bayarkan THR Keagamaan

Bupati Serang Rt Tatu Chasanah mengaku telah mendengar laporan dari Forkopimda dan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Serang terkait dengan persiapan pengamanan arus mudik dan libur Lebaran Idul Fitri 1433 Hijriah.

"Dari TNI-Polri dan OPD terkait insya Allah sudah siap," ujar Tatu usai Rakor.

Tatu menekankan, pengamanan dan pengawalan pemudikan harus dilakukan dengan ekstra karena diprediksi akan terjadi lonjalan yang luar biasa setelah dua tahun tidak ada mudik.

Baca Juga: Pasar Kranggot Cilegon Akan Dibangun Tiga Lantai, Begini Konsepnya...

"Untuk titik-titik rawan kemacetan harus ada ekstra pengawalannya," katanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X