• Selasa, 4 Oktober 2022

Okupansi Hotel Grand Zuri Capai 80 Persen

- Kamis, 21 April 2022 | 20:30 WIB
Hotel Grand Zuri BSD City yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu, Kavling Ocean Walk, BSD City Serpong, Tangerang Selatan (Dokumentasi)
Hotel Grand Zuri BSD City yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu, Kavling Ocean Walk, BSD City Serpong, Tangerang Selatan (Dokumentasi)

BANTENRAYA.COM – Hotel Grand Zuri BSD City yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu, Kavling Ocean Walk, BSD City Serpong, Tangerang Selatan mencatat okupansi atau tingkat huni berada di angka 80 persen.

Public Relation and Marketing Communication Hotel Grand Zuri BSD City Gunawan Raharjo mengatakan, tingginya okupansi tersebut didominasi oleh para tamu yang datang bersama keluarga seperti istri dan anak.

“Kemaren update, Okupansi di 80 persen. Jadi hotel ini untuk staycation, dan memang didominasi oleh keluarga yang mereka bawa anaknya untuk menginap,” kata Gunawan kepada Banten Raya, Kamis (21/4).

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa dan Shalat Wilayah Serang Cilegon Jumat 22 April 2022, Dilengkapi Doa Berbuka Puasa

Baca Juga: Beli Oppo Reno7 5G di Oppo Store CCM Dapat Air Fryer

Ia mengungkap, selain hotel bisnis yang biasa digunakan untuk menggelar pertemuan, Hotel Grand Zuri BSD City juga memiliki karakteristik yakni Hotel Family Friendly alias hotel yang nyaman digunakan untuk para keluarga.

Lebih lanjut ia menjelaskan, salah satu fasilitas yang menunjang Hotel Grand Zuri disebut sebagai hotel keluarga yaitu terdapat area bermain untuk anak-anak. Terlebih areanya tersentral di lantai 3 lengkap dengan fasilitas lainnya seperti kolam renang, sauna, hingga gym.

“Dari kita juga ada fasilitas dan pelayanan yang mengakomodir para keluarga membawa anak, dan ingin logstay, karena di lantai 3 semua fasilitas tersentral, anak bisa main di playground dan orang tuanya bisa sambil berkegiatan lain,” ucap Gunawan.

Baca Juga: Spesial Ramadan, Klaim Chip Gratis Hingga 70B, Ini Kode Penukaran Higgs Domino Island 22 April 2022

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB
X