• Selasa, 4 Oktober 2022

Lakukan Inovasi dan Percepatan Vaksin, Kabinda Banten Raih Penghargaan

- Rabu, 20 April 2022 | 15:42 WIB
Kabinda Banten Brigjen (Pol) Hilman meraih penghargaan karena telah melakukan inovasi dan mempercepat vaksin Covid-19. (Binda Banten untuk Banten Raya)
Kabinda Banten Brigjen (Pol) Hilman meraih penghargaan karena telah melakukan inovasi dan mempercepat vaksin Covid-19. (Binda Banten untuk Banten Raya)

 

 

BANTENRAYA.COM - Kepala Badan Intelejen Daerah atau Kabinda Banten Brigjen Pol Hilman menerima Penghargaan Atas Kerjasama, Kolaborasi dan Inovasi bersama Dinas Kesehatan Provinsi Banten dalam Percepatan Vaksinasi di wilayah Provinsi Banten.

Penghargaan berupa piagam itu, diberikan atas upaya BIN Daerah Banten dalam rangka membantu Pemprov Banten mempercepat tingkat vaksinasi di wilayahnya.

"Selama ini BIN Banten berperan aktif dalam rangka mempercepat vaksinasi. Baik itu anak 6-11 tahun, lansia maupun vaksin booster," ucap Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Selasa, 19 April 2022.

Baca Juga: Ingin Dapatkan Malam Lailatul Qadar, Jangan Tinggalkan Shalat Tarawih

Andika menambahkan, BIN turut menciptakan suasana kondusif selama pelaksanaan vaksinasi.

Selain itu, BIN Banten juga membantu pemerintah dalam menangkal hoax atau berita bohong dan informasi negatif maupun menyesatkan terkait vaksinasi.

"Ini sangat penting, sehingga orang tua merasa aman ketika anaknya mengikuti kegiatan vaksinasi, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19," tuturnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X