• Rabu, 29 Juni 2022

Rombongan Grup Musik Debu Alami Kecelakaan Maut di Tol Pasuruan, 2 Orang Meninggal Dunia

- Senin, 18 April 2022 | 10:43 WIB
Grup musik Debu (PJM NEWS)
Grup musik Debu (PJM NEWS)

BANTENRAYA.COM - Telah terjadi kecelakaan maut di Tol Pasuruan-Probolinggo yang menimpa grup musik Islam Debu pada Senin 18 April 2022, dini hari tadi

Kecelakaan maut yang dialami oleh grup musik Debu di KM 837.200 mengakibatkan 2 orang meninggal dunia, 2 orang mendapatkan luka serius, dan 2 orang mengalami luka ringan.

Adapun kendaraan yang ditumpangi rombongan musik Debu yakni mobil Toyota Vellfire.

Mobil Toyota Vellfire yang ditumpangi rombongan Debu menyeruduk bagian belakang trup dari jalur yang sama hingga mengalami ringsek di bagian depannya.

Dikutip bantenraya.com dari PMJ New, menurut keterangan Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro, Iptu Sudirman, mobil Debu masuk dari Tol Leces mengarah ke Surabaya.

Baca Juga: Walikota Syafrudin, Wakil Subadri, Hingga Pejabat Kota Serang Serahkan Zakat ke Baznas Kota Serang

Selanjutnya, Iptu Sudirman mengatakan saat sampai di lokasi yang dituju oleh grup musik Debu, mobil yang ditumpangi rombonga tersebut menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju.

"Mobil menabrak bagian belakang truk, kemudian kendaraan truk tancap gas," ujar Iptu Sudirman.

Adapun dua orang yang meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan maut ini sepasa suami istri yang masih kerabat Datuk Malaysia, yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kumpulan Pantun Keluarga

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:50 WIB
X