• Selasa, 16 Agustus 2022

Hotel Mangku Putra Bakal Disulap jadi Kondominium dan Mal dengan Restoran Padang Terbesar di Dunia

- Minggu, 17 April 2022 | 20:37 WIB
Presiden Direktur PT Mangku Putra Arcade Tubagus Iman Ariyadi bekerjasama dengan Riyadh Group Indonesia merubah Mangkuputa menjadi kondominiu mal dan restoran (Gillang/Bantenraya)
Presiden Direktur PT Mangku Putra Arcade Tubagus Iman Ariyadi bekerjasama dengan Riyadh Group Indonesia merubah Mangkuputa menjadi kondominiu mal dan restoran (Gillang/Bantenraya)

BANTEN RAYA - Kawasan Hotel Mangku Putra di Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber akan disulap secara besar-besaran menjadi kondominium, mal hingga restoran padang terbesar di dunia dengan 100 kapasitas kursi.

Pengembangan tersebut dilakukan PT Mangku Purta Arcade bekerjasama dengan Riyadh Group Indonesia dengan nilai investasi mencapai Rp800 miliar.

Dimana nantinya akan juga ada fasilitas taksi terbang atau taksi helikopter bagi para pelancong dan pebisnis yang datang dan menginap nantinya.

Baca Juga: KONI Kota Cilegon Minta Pengcab Ikut Bertanggungjawab Wujudkan 3 Besar

Presiden Direktur PT Mangku Putra Arcade Tubagus Iman Ariyadi menyampaikan, pihaknya bekerjasama Presiden Direktur Riyadh Group Indonesia Belly Saputra Datuk Jano Sati untuk mengembangkan Hotel Mangku Putra melakukan aktivitas bisnis. Nantinya Mangku Putra akan berubah nama menjadi Belly Hotel.

"Jadi begini, Pak Datuk Belly sebagai Riyadh Group Indonesia bekerjasama dengan PT Mangku Putra untuk melakukan aktivitas bisnis. di area Mangku Putra itu akan berdiri pusat perbelanjaan dengan konsep Mall Life Stayle. Hotel juga berubah menjadi kodotel juga ada The Natrabu Minang Restaurant Cilegon," katanya lewat rilis yang diterima Banten Raya, pada Minggu 17 April 2022.

Baca Juga: Tips Membuat Parsel Lebaran Singkat Waktu 5 Menit, Murah Hanya dengan Budget Rp100 Ribu

Iman menyampaikan, nantinya untuk menunjang fasilitas juga akan ada di area Mangku Putra dilengkapi helcity atau taksi udara.

"Saya sudah melakukan penandatanganan MoU dengan pihak manajemen helicity. Rute nya ada dua. Rute pertama Cilegon-Cengkareng PP dan wisata udara yakni keliling Cilegon dengan helikopter,” imbuhnya.

Presiden Direktur Riyadh Group Indonesia itu menyampaikan, kedepan untuk bisa mempromosikan Natrabu Minang Restaurant Cilegon akan mengundang dua selebriti papan atas yaitu Raffi Ahmad dan Atta Halilintar untuk mencicipi hidangan special.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kedai Endang Sajikan Seblak Dengan Konsep Prasmanan

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:47 WIB
X