• Selasa, 4 Oktober 2022

CSR Hotel Grand Zuri BSD Digunakan Untuk Renovasi Mushola

- Jumat, 15 April 2022 | 20:30 WIB
Karyawan Hotel Grand Zuri BSD bersama warga lingkungan Lengkong Gudang Mushola As Syakiriyah, Kamis (14/4). (Dokumentasi)
Karyawan Hotel Grand Zuri BSD bersama warga lingkungan Lengkong Gudang Mushola As Syakiriyah, Kamis (14/4). (Dokumentasi)

BANTENRAYA.COM - Bulan suci Ramadhan bukan hanya bicara mengenai puasa yang sifatnya ukhrowi, melainkan mengajarkan dan bicara mengenai sikap duniawi yaitu kepedulian terhadap lingkungan dan sesama. 

Public Relations and Marketing Communication Executive Hotel Grand Zuri BSD City Gunawan Raharjo mengatakan, salah satu kepedulian yang dilakukan di tengah menjalankan ibadah puasa kali ini adalah merenovasi mushola.

Ia menyampaikan, tempat ibadah yang direnovasi tersebut bernama mushola As Syakiriyah yang terletak di daerah Lengkong Gudang tepatnya di Jalan Makam, RT 01, RW 02, Lingkungan Lengkong Gudang.

Baca Juga: Tunas Toyota Serang Sabet 4 Penghargaan Bergensi

Baca Juga: Opini WTP versus Korupsi Banten

"Kali ini hotel Grand Zuri BSD City di bawah Zuri Hotel Manajemen melakukan kegiatan CSR atau yang akrab dikenal dengan kepedulian terhadap lingkungan. Dan pada saat ini kami berikan CSR untuk merenovasi mushola," kata Gunawan kepada Banten Raya, Kamis (14/4).

Adapun sumbangsih dalam merenovasi musola yang dilakukan yakni dalam bentuk pengecatan tembok, penggantian lampu, penggantian karpet, penggantian genteng, penggantian sejadah, mukena dan sarung, serta pembersihan sampah di area mushola.

Selain kegiatan renovasi mushola, Corporate Sosial Resposibility (CSR) juga akan digunakan untuk menggelar buka puasa bersama, berbagi, sekaligus memberikan sanyantunan untuk anak yatim piatu dan dhuafa.

Baca Juga: Kertua Harian DPP Berkarya Minta Pengurus Fokus Adminitrasi, Menentukan Lulus dan Tidak Saat Daftar Parpol

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB
X