• Rabu, 29 Juni 2022

Dokter Zaidul Akbar Sedih Puasa Baru 10 Hari Shaf Sholat di Masjid dan Mushola Sudah Berkurang

- Kamis, 14 April 2022 | 08:05 WIB
Banyak manfaat yang tersimpan dalam bunga telang di dungkap dr Zaidul Akbar dari mulai mengurangi stres hingga bantu obati kanker. (YouTube dr. Zaidul Akbar Official )
Banyak manfaat yang tersimpan dalam bunga telang di dungkap dr Zaidul Akbar dari mulai mengurangi stres hingga bantu obati kanker. (YouTube dr. Zaidul Akbar Official )

BANTENRAYA.COM – Bulan Ramadhan baru berjalan 11 hari namun shaf sholat  para jamaah di Masjid dan Mushola sudah berkurang.

Karena Ramadan masih menyisakan waktu 19 hari ke depan, umat Muslim diharapkan tetap konsisten dengan niatnya menjadikan Ramadan wahana mensucikan diri.

Namun demikian, dr Zaidul Akbar mengaku bersedih karena shaf di mushola dan masjid sudah berkurang di hari ke 10 ramadan.

Baca Juga: Link Download Game Simulator Pocong vs Bocil 3D, Sangat Seru untuk Dimainkan Bersama Teman-teman

“Saat saya sholat di masjid dekat rumah, ada ustadz dari luar yang cerita bahwa ia melihat shaf jamaah di masjid kok sudah berkurang,” kata dr Zaidul Akbar dikutip dari kanal Youtube dr. Zaidul Akbar Official.

dr Zaidul Akbar menyatakan sedih mendengar cerita itu.

“Padahal ini baru 10 hari Ramadan. Ini fenomena apa, apakah karena takut penyakit. Jangan sampai kita tidak mengoptimakan bulan ini karena Allah jadi tidak peduli kepada kuita,” tegas dr Zaidul Akbar.

Dalam ceramahnya ini, dr Zaidul Akbar mengajak agar tetap meramaikan masjid dan kajian-kaian keilmuan. “10 hari terakhir ramadhan harus dipersiapkan, jangan sampai ramadan berlalu tanpa kita dapat ampunan dari Allah,” katanya.

Baca Juga: 24 Daftar Impian Wirda Mansur, Nomor 8 Jadi Trending Topik Twitter

dr Zaidul Akbar juga berdoa semoga Ramadhan ini menjadi ramadan terbaik bagi kita. “Dan Allah mengisi batrei batrei keimanan kita.” ***

Halaman:

Editor: Muhaemin

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kumpulan Pantun Keluarga

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:50 WIB
X