• Minggu, 2 Oktober 2022

Nelayan Suralaya Terima Bantuan Alat Pancing dari PT IRT

- Kamis, 14 April 2022 | 07:30 WIB
Manajemen PT Indo Raya Tenaga selaku pengelola PLTU Jawa 9 & 10 menyerahkan bantuan untuk nelayan Suralaya, Kota Cilegon, Selasa (12/4) (Dokumentasi)
Manajemen PT Indo Raya Tenaga selaku pengelola PLTU Jawa 9 & 10 menyerahkan bantuan untuk nelayan Suralaya, Kota Cilegon, Selasa (12/4) (Dokumentasi)

CILEGON, BANTEN RAYA - Nelayan Suralaya, Kota Cilegon menerima bantuan alat pancing dari PT Indo Raya Tenaga (IRT) selaku pengelola PLTU Jawa 9 & 10. 

Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Rukun Nelayan Suralaya Rebudin mengatakan, bantuan alat pancing jelas bisa membantu para nelayan untuk memiliki kelengkapan alat tangkap ikan. 

“Saat ini kondisi di laut cuacanya sedang terjadi angin kencang. Banyak nelayan yang tidak melaut, sehingga banyak nelayan yang menyandarkan kapalnya di pangkalan nelayan Suralaya ini. Pemberian alat pancing ini jelas sangat membantu," kata Rebudin usai menerima bantuan alat pancing yang diserahkan oleh manajemen IRT. 

Baca Juga: Safari Ramadan Bank Bjb, Bantu Yayasan hingga Santuni Anak Yatim

Baca Juga: Baznas Kota Serang Tetapkan Zakat Fitrah Rp 30 Ribu

Rebudin mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada pihak PT IRT yang kerap membantu nelayan di Suralaya. “Dengan jumlah bantuan yang ada, kemudian kita bagikan kepada pada nelayan,” kata Rebudin.

General Manager PT IRT Steve Andrianto mengatakan bahwa komunitas nelayan merupakan komunitas yang keberadaannya beriringan dengan Proyek Jawa 9 & 10

"Tentu kami memperhatikan kehidupan nelayan yang berada di sekitar pembangkit. Secara berkesinambungan PT Indo Raya Tenaga mendukung kegiatan nelayan, berupa pemberian fasilitas untuk melaut diantaranya memberikan kail,” urai Steve.

Baca Juga: JANGAN COBA-COBA! Tak Bayar THR, Izin Perusahaan Bisa Dibekukan

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB
X