• Sabtu, 2 Juli 2022

Asesmen Lapangan Akreditasi, Magister Ilmu Komunikasi Untirta Pede Raih Nilai Maksimal

- Senin, 11 April 2022 | 12:18 WIB
Tim Magister Ilmu Komunikasi Untirta saat mengikuti asesmen lapangan yang dilakukan oleh BAN-PT. (Satibi/Bantenraya.com)
Tim Magister Ilmu Komunikasi Untirta saat mengikuti asesmen lapangan yang dilakukan oleh BAN-PT. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), melaksanakan asesmen lapangan untuk Magister Ilmu Komunikasi Untirta secara daring.

Program asesmen lapangan itu diikuti oleh Rektor Untirta, para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana beserta jajaran, para Dekan, Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi beserta jajaran.

Rektor Untirta Fatah Sulaiman menyampaikan komitmennya terhadap pengembangan prodi ilmu komunikasi.

Baca Juga: Sangat Ditunggu-Tunggu Pekerja, Kapan BSU 2022 Rp1 Juta Bisa Dicairkan?

“Kami berharap lewat prodi Magister Ilmu Komunikasi Untirta, pemahaman ilmu komunikasi bagi masyarakat Banten dapat terus meningkat,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Pascasarjana Untirta juga sudah bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Banten dalam hal tridarma pendidikan tinggi.

“Kami secara institusi akan selalu meningkatkan standar kualitas layanan pendidikan, khususnya di Prodi Magister Ilmu Komunikasi Untirta,” pungkasnya.

Baca Juga: Demo Mahasiswa 11 April 2022, Polda Metro Jaya Bakal Lakukan Sweeping

Direktur Pascasarjana Aan Asphianto menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat ditunggu, dan ia bersyukur pelaksanaannya terjadi di bulan yang berkah ini yaitu bulan Ramadan.

“Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana dan mendapatkan hasil terbaik,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Pandemi, Omzet Warteg Masih Belum Stabil

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:04 WIB
X