• Senin, 8 Agustus 2022

Kondisi Pembunuh Sadis Istri dan Anak Membaik, Bupati Serang Berbela Sungkawa Kasus Pembunuhan Sadis

- Minggu, 10 April 2022 | 21:07 WIB
Warga melihat rumah korban pembunuhan sadis anak dan ibu yang kini di police line pihak berwajib (rahmat Tanjung/ Banten Raya.Com)
Warga melihat rumah korban pembunuhan sadis anak dan ibu yang kini di police line pihak berwajib (rahmat Tanjung/ Banten Raya.Com)

BANTENRAYA.COM - Kondisi Supriyadi (44), pelaku pembunuhan sadis terhadap istri dan anaknya yang dirawat Rumah Sakit Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang berangsur membaik.

Saat ini pembunuh sadis tersebut sudah dipindah dari instalasi gawat darurat (IGD) ke ruang rawat inap.

"Kondisinya paska operasi cukup stabil, tapi pasien kurang kooperatif belum bisa ditanya dan cenderung pasif," ujar Kasubag Humas RSDP Serang Ai Handayani, Minggu 10 April 2022.

Ia mengungkapkan, saat ini Supriyadi di rawat di ruang rawat inap Mawar dan mendapat pengawasan dari pihak kepolisian.

"Iya dalam pengawasan kepolisian selama 24 jam," katanya.

Baca Juga: Jadi Tersangka Kasus Binomo, Vanessa Khong: Mainnya Aja Gak Paham

Sementara itu, Bupati Serang Rt Tatu Chasanah menyampaikan bela sungkawa sekaligus prihatin atas peristiwa pembunuhan yang terjadi pada bulan suci Ramadhan tersebut.

"Dari awal kejadian tim P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak) bersama pihak kepolisian langsung turun," ujar Tatu.

Ia menuturkan, saat ini kasus tersebut sedang ditangani dan didalami oleh pihak kepolisian, sedangkan Ilham (15) anak korban yang selamat masih dipegang keluarganya dan belum bisa bertemua dengan orang lain.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lampu PJU di Jalan Alternatif Ciloang Padam

Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:53 WIB
X